Praveen/Debby Ingin Perbaiki Hasil Setelah Gagal pada Indonesia Open

By Delia Mustikasari - Rabu, 21 Juni 2017 | 12:08 WIB
Pasangan ganda campuran nasional, Praveen Jordan/Debby Susanto, mengembalikan kok ke arah Yuta Watanabe/Arisa Higashino (Jepang) pada babak pertama Australia Terbuka yang berlangsung di  Sydney Olympic Park Sport Centre, Rabu (21/6/2017).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda campuran nasional, Praveen Jordan/Debby Susanto, mengembalikan kok ke arah Yuta Watanabe/Arisa Higashino (Jepang) pada babak pertama Australia Terbuka yang berlangsung di Sydney Olympic Park Sport Centre, Rabu (21/6/2017).

Pasangan ganda campuran nasional, Praveen Jordan/Debby Susanto, berhasil menembus babak kedua Australia Terbuka setelah mengalahkan Yuta Watanabe/Arisa Higashino (Jepang), Rabu (21/6/2017).

Praveen/Debby menang dengan skor 21-11, 21-19 atas Watanabe/Higashino pada babak pertama yang berlangsung di Sydney Olympic Park Sport Centre.

Menang mudah pada pertama, Praveen/Debby sempat bertarung sengit di akhir gim kedua.

Pasangan Jepang yang tertinggal 12-17, pelan-pelan menyusul dan menyamakan kedudukan 17-17. Di saat-saat kritis, Praveen/Debby mampu menguasai keadaan dan akhirnya menutup dengan kemenangan.

"Memang sewaktu leading, kami terbawa permainan lawan yang pelan karena shuttlecock yang digunakan juga lambat. Di saat-saat akhir gim kedua, kami berusaha untuk mempercepat tempo permainan," ucap Debby seusai pertandingan.

"Tadi kami mencoba untuk terus berkomunikasi dan saling mengingatkan kalau kami harus lebih sabar dan konsentrasi," ujar Debby.

Praveen/Debby menjadi satu-satunya wakil ganda campuran Indonesia yang lolos ke babak kedua.

Sebelumnya, perjalanan ganda campuran lainnya, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir langsung terhenti pada babak pertama.

Menjadi andalan, Praveen/Debby ingin membuktikan bahwa mereka bisa tampil baik dan ingin memperbaiki hasil pekan lalu di BCA Indonesia Open Super Series Premier 2017. Saat itu, mereka tersingkir pada babak pertama.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : badmintonindonesia.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X