Tim Putra Temui Kamboja, Tim Putri Hadapi Laos pada Laga Pertama SEA Games 2017

By Diya Farida Purnawangsuni - Minggu, 9 Juli 2017 | 17:02 WIB
Pemain tunggal putra nasional, Jonatan Christie, mengembalikan kok kepada pemain China, Chen Long, pada laga babak kedua BCA Indonesia Open Superseries Premier 2017, di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Kamis (15/6/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Pemain tunggal putra nasional, Jonatan Christie, mengembalikan kok kepada pemain China, Chen Long, pada laga babak kedua BCA Indonesia Open Superseries Premier 2017, di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Kamis (15/6/2017).

Tim bulu tangkis putra Indonesia akan menemui Kamboja pada laga pertama SEA Games 2017 Kuala Lumpur. Sementara itu, tim putri bakal menghadapi Laos.

Jadwal pertandingan ini muncul setelah panitia penyelenggara SEA Games 2017 melakukan pengundian alias drawing di Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu (8/7/2017).

"Bagi kami, menguntungkan atau tidak hasil drawing ini, tim harus siap karena sekarang kekuatan sudah merata," tutur Manajer Tim Indonesia Susy Susanti kepada JUARA melalui sambungan telepon, Minggu (9/7/2017).

"Kalau mau juara, tim harus bekerja keras. Persiapan, kepercayaan diri, dan kemauan yang akan mengantar tim meraih kemenangan," kata Susy lagi.

Tim putra Indonesia menempati posisi unggulan pertama, sedangkan tim putri menjadi unggulan kedua.

Baca juga:

Apabila mampu melewati hadangan pertama, tim putra Merah Putih berpeluang besar menemui unggulan ketiga, Thailand, pada babak semifinal.

Sementara itu, tim putri berpotensi menjumpai skuat tuan rumah, Malaysia, pada putaran empat besar.

"Kami akan mendorong tim untuk fokus satu-satu dulu. Target pertama adalah menembus semifinal, setelah itu baru lolos ke final," ucap Susy.

"Bicara peluang, menurut saya kans tim putra dan Thailand fifty-fifty. Sementara itu, tim putri tidak akan mudah mengalahkan Malaysia, tetapi kesempatan menangnya ada," kata Susy lagi.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.