Jaya Raya Ingin Berjaya pada Sirnas Premier Banten Terbuka

By Rabu, 12 Juli 2017 | 13:00 WIB
Bellaetrix Manuputty, kembali tampil di arena bulu tangkis
BOLA
Bellaetrix Manuputty, kembali tampil di arena bulu tangkis

Djarum Sirkuit Nasional Premier Banten Terbuka yang digelar di Cilegon pada 10-15 Juli diprediksi bakal sengit. Tim ini diikuti oleh 65 klub yang berisikan 551 pemain.

Penulis: CW-2

Salah satu tim favorit juara, Jaya Raya siap meramaikan persaingan dengan membawa lebih dari 60 atlet.

Namun, tak semua pemain elite Jaya Raya tampil. Para penghuni pelatnas seperti Sri Rachmawati, Ferdian Mahardika Rainaldy, Ghifari Anandaffa Prihardika, dan Nyoman Tryadna Arya Kurniawan tidak ambil bagian di sirnas karena akan diturunkan pada Kejuaraan Junior Asia.

Hal ini cukup disayangkan oleh Ketua Harian Jaya Raya Imelda Wiguna. Menurutnya, sirnas Cilegon termasuk dalam program tahunan Jaya Raya.

Jaya Raya Merengkuh gelar sebanyak-banyaknya merupakan target di turnamen yang digelar di gelanggang Asa Sport Centre Cilegon itu.

“Sepanjang tahun ini kami tentu memiliki target untuk juara. Salah satunya di Sirnas Cilegon. Tapi, kami sedikit terkendala karena beberapa pemain kami ada di pelatnas dan tak boleh main,” tutur Imelda kepada JUARA melalui aplikasi Whatsapp.

Baca Juga:

Imelda bukan tidak mau para anak asuhnya ikut pelatnas. Ia hanya menginginkan adanya komunikasi yang jelas tentang pengambilan pemain untuk turnamen. Ia berharap dengan terciptanya komunikasi yang ideal sehingga klub dan pelatnas akan berjalan beriringan.

Selain program mengejar prestasi, Jaya Raya juga memiliki cara khusus untuk menjaring bibit muda. Salah satunya dengan mengadakan latihan bersama dengan pemain di luar Jaya Raya.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Tabloid BOLA No.2.782


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.