Fajar/Rian Tidak Terpengaruh dengan Kegagalan Saat Melawan Thailand

By Diya Farida Purnawangsuni - Kamis, 24 Agustus 2017 | 17:06 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, menjawab pertanyaan media di mixed zone setelah tampil pada partai kedua final beregu putra SEA Games 2017 melawan Malaysia di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kamis (24/8/2017).
DIYA FARIDA PURNAWANGSUNI/JUARA.NET
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, menjawab pertanyaan media di mixed zone setelah tampil pada partai kedua final beregu putra SEA Games 2017 melawan Malaysia di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kamis (24/8/2017).

Pasangan ganda putra nasional, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, menyumbang poin kedua bagi Indonesia pada final beregu putra SEA Games 2017 melawan Malaysia, Kamis (24/8/2017).

Fajar/Rian menang dengan 21-12, 16-21, 21-14 atas Yew Sin Ong/ Ee Yi Teo pada laga yang berlangsung di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur.

Bagi Fajar/Rian, kemenangan ini membayar lunas kekalahan mereka saat menghadapi Thailand pada babak semifinal, Rabu (23/8/2017).

Saat itu, Fajar/Rian gagal menyumbang poin setelah kalah dari pasangan Bodin Issara/Nipitphon Puangpuapet dengan 21-13, 15-21, 16-21. Hasil itu membuat Thailand sempat menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dengan Indonesia.

"Kami unggul di serangan, jadi harus menghajar terus, tetapi tetap harus mengontrol pertandingan," kata Fajar kepada JUARA.

Baca juga:

"Tadi Lawan bermain bagus, terutama pada gim kedua. Mereka ada beban karena tuan rumah dan sudah tertinggal 0-1. Jadi, tidak selepas bermain di semifinal," ucap Fajar.

Sementara itu, Rian mengaku tidak terbebani dengan kekalahan saat semifinal.

"Saat gagal kemarin, kami tidak merasa cemas pada pertandingan kali ini. Tadi kami berpiir untuk menyumbang poin bagi Indoensia. Tidak ada pikiran hasil kemarin," aku Rian.

"Kami tidak ada masalah degan wasit. Pertandingan hari ini berjalan fair," ujar Rian.

Sementara itu, tim beregu putri Indonesia meraih medali perunggu setelah kalah 0-3 dari Malaysia. Adapun Thailand keluar sebagai pemenang setelah unggul 3-1 atas Malaysia.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.