Tanggapan Susy Susanti Setelah Tim Putra Indonesia Kalahkan Malaysia 3-0

By Diya Farida Purnawangsuni - Kamis, 24 Agustus 2017 | 19:20 WIB
Manajer Tim Bulu Tangkis Indonesia pada SEA Games 2017, Susy Susanti, berbicara kepada para awak media di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (24/8/2017).
DIYA FARIDA PURNAWANGSUNI/JUARA.NET
Manajer Tim Bulu Tangkis Indonesia pada SEA Games 2017, Susy Susanti, berbicara kepada para awak media di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (24/8/2017).

Manajer tim bulu tangkis Indonesia untuk SEA Games Kuala Lumpur 2017, Susy Susanti, menilai Jonatan Christie dkk tampil luar biasa saat mengalahkan Malaysia dengan 3-0 pada babak final nomor beregu putra di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (24/8/2017).

Tiga poin kemenangan itu masing-masing disumbang Jonatan, pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan Ihsan Maulana Mustofa.

"Hasil ini pastinya sesuai dengan harapan dan target kami. Tim putra memang ditarget untuk menyumbang emas," tutur Susy.

"Hari ini, para pemain tampil luar biasa dengan semangat dan keberanian yang sudah ditunjukkan dalam pertandingan tadi," kata Susy lagi.

Baca juga:

Semula, Susy sempat memprediksi laga final melawan tim tuan rumah akan berlangsung ketat.

Namun, pada kenyataannya, skuat putra Merah Putih mampu memenangi pertandingan final tanpa kehilangan satu partai.

"Saya melihat kuncinya ada di Jonatan. Dia bisa membuka poin pada partai pertama, membuka jalan buat teman-temannya yang lain," ucap Susy.

"Jonatan tampil luar biasa dan membawa semangat yang luar biasa bagi tim," kata Susy.

Setelah bertanding pada nomor beregu, skuat bulu tangkis Indonesia akan kembali berjuang untuk meraih medali pada nomor perorangan pada 26-29 Agustus.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.