'Jangan Owi-Butet Terus, Dong!'

By Nugyasa Laksamana - Rabu, 30 Agustus 2017 | 04:31 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad (kanan) dan Liliyana Natsir, saat tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Selasa (29/8/2017).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad (kanan) dan Liliyana Natsir, saat tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Selasa (29/8/2017).

Pemain ganda campuran nasional, Tontowi Ahmad, berpesan kepada para atlet bulu tangkis muda Indonesia agar mau berjuang lebih keras dalam mencapai prestasi.

Tontowi, yang berpasangan dengan Liliyana Natsir, telah menorehkan berbagai prestasi membanggakan, yakni meraih medali emas Olimpiade Rio 2016 dan dua kali menjadi juara dunia.

Ia menyatakan bahwa prestasi itu juga bisa diraih para yuniornya di pelatnas asalkan mau bekerja keras dalam meningkatkan kualitas diri.

"Harapan saya, semoga adik-adik bisa termotivasi, jangan selalu Owi-Butet, Owi-Butet," kata Tontowi saat ditemui awak media di Bandara Soekarno-Hatta, Selasa (29/8/2017).

Baca juga:

"Saya ingin ada pemain pelapis yang bisa menunjukkan taringnya. Jangan dulu bicara soal juara, tetapi tunjukkan saja dulu kegigihannya," kata pria berusia 30 tahun itu.

Saat ini, para pebulu tangkis muda Indonesia, khususnya yang tampil pada ajang SEA Games Kuala Lumpur 2017, memang sedang menjadi sorotan.

Dalam ajang multi-event Asia Tenggara tersebut, bulu tangkis Indonesia hanya mempersembahkan dua medali emas dan empat medali perunggu.

Dua medali emas itu diraih oleh Jonatan Christie (tunggal putra) dan nomor beregu putra.

Raihan tersebut menurun jika dibandingkan dengan SEA Games Singapura 2015.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.