Dikalahkan Wakil Jepang, Rinov/Angelica Jadi Runner-up pada India Junior International

By Delia Mustikasari - Minggu, 3 September 2017 | 15:29 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Angelica Wiratama, bereaksi pada Kejuaraan Asia Junior yang berlangsung di Jaya Raya Sports Hall Training Center, Jakarta, Selasa (25/7/2017).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Angelica Wiratama, bereaksi pada Kejuaraan Asia Junior yang berlangsung di Jaya Raya Sports Hall Training Center, Jakarta, Selasa (25/7/2017).

Pasangan ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Angelica Wiratama, menjadi runner-up pada India Junior International Grand Prix 2017 yang digelar di P E Society’s Modern PDMBA Sports Complex, Minggu (3/9/2017).

Rinov/Angelica ditaklukkan wakil Jepang, Takuma Obayashi/Natsu Saito, dengan skor 21-18, 16-21, 17-21.

Laga ketat langsung terjadi sejak gim pertama. Kedua pasangan pemain saling bergantian mencetak poin hingga kedudukan 18-18.

Rinov/Angelica selanjutnya mencetak tiga poin beruntun untuk menyentuh angka 21 lebih dulu.

Pada gim kedua, permainan Rinov/Angelica sudah bisa diatasi Obayashi/Saito. Mereka unggul pada interval 11-5.

Rinov/Angeliga berusaha mendekat 10-15 hingga mencatat skor imbang 16-16. Setelah itu, Obayashi/Saito menjauh 20-16 seusai mencetak empat angka berturut-turut hingga memaksa terjadinya rubber game.

Pada gim penentuan, Rinov/Angelica tertinggal 3-6. Selanjutnya, mereka berusaha mengejar ketinggalan. Namun, Obayashi/Saito kembali unggul pada interval 11-6.

Selepas jeda interval, Rinov/Angelica berhasil mendekat dan berbalik memimpin 13-12.

Selanjutnya, kedua pemain terlibat aksi saling mengejar angka hingga skor imbang 15-15. Obayashi/Saito menjauh dengan 17-15.

Rinov/Angelica menipiskan selisih poin menjadi 16-18. Namun, mereka selalu dalam posisi tertinggal hingga Obayashi/Saito keluar sebagai pemenang dalam laga selama 57 menit.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : tournamentsoftware.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.