Liliyana Natsir Dapat Kejutan dalam Acara Makan Siang bersama

By Delia Mustikasari - Minggu, 10 September 2017 | 15:22 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, berpose dalam acara makan siang bersama di Restaurant Yellow Fin, Jakarta, Minggu (10/9/2017).
DELIA MUSTIKASARI/JUARA.NET
Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, berpose dalam acara makan siang bersama di Restaurant Yellow Fin, Jakarta, Minggu (10/9/2017).

Para pebulu tangkis nasional mendapat undangan makan siang bersama dari mantan Menteri Hukum dan HAM Hamid Awaludin di Yellow Fin, Senopati, Jakarta, Minggu (10/9/2017).

Acara ini digelar dalam rangka syukuran keberhasilan pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, meraih gelar pada Kejuaraan Dunia 2017 yang berlangsung pada 21-27 Agustus lalu.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Hamid karena sudah dibuatkan acara seperti ini. Beliau selalu mendukung kami dan turut menyaksikan perjuangan kami pada kejuaraan dunia. Semoga beliau selalu diberi kesehatan," kata Liliyana.

Dalam acara tersebut, Tontowi/Liliyana mendapat hadiah dari berbagai pihak yang hadir dalam acara tersebut.

Pelatih mereka, Richard Mainaky juga mendapat kenang-kenangan berupa plakat.

"Saya tidak melihat besar atau kecilnya apresiasi yang diberikan karena penghargaan ini tak ternilai harganya," ujar Tontowi

Tak lama berselang, Liliyana mendapat kejutan berupa kue ulang tahun sebanyak dua buah. Liliyana berulang tahun yang ke-32 pada 9 September kemarin.

Setelah meniup kue ultah, acara dilanjutkan dengan foto bersama Hamid dan tamu yang hadir.


Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Liliyana Natsir, meniup kue ultah dalam acara makan siang bersama di Restaurant Yellow Fin, Jakarta, Minggu (10/9/2017).(DELIA MUSTIKASARI/JUARA.NET)

"Setelah Olimpiade, saya merasa lebih lega dan percaya diri. Saya sudah meraih gelar pada Indonesia Terbuka dan kejuaraan dunia. Kini kami mengalihkan fokus pada Asian Games 2018, apalagi Indonesia menjadi tuan rumah," ucap Liliyana.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.