Ini Harapan Liliyana pada Ulang Tahun Ke-32

By Delia Mustikasari - Minggu, 10 September 2017 | 16:38 WIB
Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Liliyana Natsir, meniup kue ultah dalam acara makan siang bersama di Restaurant Yellow Fin, Jakarta, Minggu (10/9/2017).
DELIA MUSTIKASARI/JUARA.NET
Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Liliyana Natsir, meniup kue ultah dalam acara makan siang bersama di Restaurant Yellow Fin, Jakarta, Minggu (10/9/2017).

Pebulu tangkis ganda campuran nasional, Liliyana Natsir, berulang tahun yang ke-32 pada 9 September 2017.

Sehari setelah berulang tahun, Liliyana dan partner bermainnya, Tontowi Ahmad, beserta para pebulu tangkis nasional lainnya mendapat undangan makan siang bersama dari mantan Menteri Hukum dan HAM Hamid Awaludin di Yellow Fin, Senopati, Jakarta, Minggu (10/9/2017).

Acara ini digelar dalam rangka syukuran keberhasilan pasangan Tontowi Liliyana meraih gelar pada Kejuaraan Dunia 2017 yang berlangsung pada 21-27 Agustus lalu.

Atlet kelahiran Manado ini juga mendapat mendapat kejutan berupa kue ulang tahun sebanyak dua buah. Sebelum meniup kue ultah, Liliyana memejamkan mata sejenak untuk berdoa.

"Saya berdoa supaya tetap sehat. Itu yang penting," kata Liliyana kepada JUARA.

"Saat ultah, biasanya saya selalu merayakan secara sederhana dengan makan bersama keluarga. Pada ulang tahun kali ini saya punya keinginan untuk membangun rumah sendiri," ucap Liliyana.

Baca juga:

Liliyana sebenarnya sudah memiliki rumah melalui prestasi yang dia raih di berbagai turnamen internasional, termasuk Olimpiade Rio 2016.

"Tetapi, itu sudah berupa rumah jadi. Saya ingin membangun rumah dari bentuk tanah dengan desain sesuai keinginan saya. Rencananya, saya ingin punya ruangan khusus untuk menyimpan medali dan penghargaan yang saya dapat selama menjadi pebulu tangkis," tutur Liliyana.

"Pastinya butuh waktu lama untuk membangun rumah yang sesuai keinginan. Saat ini, prosesnya sudah mulai dilakukan. Untuk lokasi rumah, saya pilih Jakarta atau Serpong," tutur Liliyana.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.