Korea Terbuka 2017 Bakal Seru di Tunggal Putra

By Aditya Fahmi Nurwahid - Senin, 11 September 2017 | 09:43 WIB
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, saat melawan Khosit Phetprabdab pada SEA Games 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (29/8/2017).
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, saat melawan Khosit Phetprabdab pada SEA Games 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (29/8/2017).

Ajang Korea Terbuka 2017 akan berlangsung mulai Selasa (12/9/2017) di SK Handball Stadium, Seoul, Korea Selatan.

Salah satu yang menarik pada hari pertama adalah duel di sektor tunggal putra yang menampilkan banyak pertandingan penting.

Unggulan pertama dan pebulu tangkis tuan rumah, Son Wan Ho, masih melakukan perburuan gelar pertama di tahun 2017.

Namun, jalan Son akan menemui rintangan ketika menghadapi Huang Yuxiang di partai pertama.

Partai ini akan menjadi pertemuan yang penting mengingat Son harus menyerah pada Huang saat bertemu di pertandingan sebelumnya pada Selandia Baru Terbuka 2016.


Pebulu tangkis tunggal putra Korea, Son Wan Ho, melakukan selebrasi setelah memastikan kemenangan atas Chen Long (China) pada laga partai pertama babak perempat final Piala Thomas, di Kunshan Sports Center, Kunshan, China, Kamis (19/5/2016).(JOHANNES EISELE/AFP PHOTO)

(Baca Juga: Korea Open 2017 - Unggulan Satu Ganda Campuran Resmi Mundur dari Korea Terbuka 2017)

Pertandingan besar langsung tersaji saat Lee Chong Wei menghadapi juara bertahan Korea Open, Qiao Bin.

Meskipun Chong Wei memiliki catatan unggul di dua pertemuan pertama, Qiao Bin punya motivasi tersendiri sebagai juara bertaha untuk tidak langsung gugur di babak pertama.

Sedangkan penjegal Chong Wei di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2017, Brice Leverdez, mencari mangsa besar lain saat melawan Chou Tien Chen di pertandingan perdana.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.