Mantan Pasangan Mohammad Ahsan, Lepas Masa Lajang

By Delia Mustikasari - Selasa, 12 September 2017 | 11:37 WIB
Bona Septano dan Aldila Nesya Rifqisani, menempuh hidup baru.
ERLY BAHTIAR/JUARA.NET
Bona Septano dan Aldila Nesya Rifqisani, menempuh hidup baru.

Mantan pebulu tangkis ganda nasional, Bona Septano (29), melepas masa lajang dengan menikahi Aldila Nesya Rifqisani, Sabtu (9/9/2017).

Penulis: Erly Bahtiar

Dia kemudian menggelar resepsi di Gedung Souverign, Cilandak, Jakarta Selatan pada hari yang sama.

Dalam resepsi tersebut hadir, rekan-rekan Bona di pemusatan latihan nasional (pelatnas) Cipayung yakni Mohammad Ahsan, Tontowi Ahmad, Kevin Sanjaya, Marcus Fernadi Gideon, dan Angga Pratama.

Selain itu, ada Greysia Polii, Nitya Krishinda Maheswari, Adriyanti Firdasari, Bellaetrix Manuputty, dan Linda Wenifanetri.

"Terima kasih sudah datang dan memberi doa restu. Kini saya resmi jadi pilot rumah tangga," kata adik Markis Kido dan Kakak Pia Zebadiah ini.

 

Alhamdulillah SAH! 9-9-17 #nesyabonawedding

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bona (@bona_septano) pada

Sebelum menggelar resepsi, acara akad nikah pasangan yang bertemu untuk kali pertamadi Pulau Bali ini dilakukan pada pagi harinya di tempat yang sama.

Selama menjadi pebulu tangkis nasional, Bona pernah berpasangan dengan Mohammad Ahsan. Keduanya menyumbang medali emas dari nomor perorang pada SEA Games 2011 di Indonesia setelah mengalahkan Markis/Hendra Setiawan

Setelah mundur dari pelatnas pada 2013, Bona kemudian alih profesi dengan mengikuti pendidikan sekolah penerbang.

Baca juga:

Setelah lulus, kini dia menjadi co-pilot untuk kongsi penerbangan Sriwijaya Air.

Sementara itu, Nesya juga memiliki profesi yang tidak jauh dari dunia penerbangan. Dia adalah pramugari untuk kongsi penerbangan yang sama. Mertua Bona, Irvan Rosani, juga seorang pilot.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.