Kalahkan Wakil China, Hendra Setiawan/Tan Boon Heong ke Babak Kedua Korea Terbuka

By Delia Mustikasari - Rabu, 13 September 2017 | 15:25 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia-Malaysia, Hendra Setiawan/Tan Boon Heong, mengembalikan kok dari Berry Angriawan/Hardianto (Indonesia)  pada babak kedua Thailand Masters yang berlangsung di Nimibutr Stadium, Kamis (9/2/2017).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia-Malaysia, Hendra Setiawan/Tan Boon Heong, mengembalikan kok dari Berry Angriawan/Hardianto (Indonesia) pada babak kedua Thailand Masters yang berlangsung di Nimibutr Stadium, Kamis (9/2/2017).

Pasangan ganda putra Hendra Setiawan/Tan Boon Heong (Indonesia/Malaysia) turut memastikan tempat pada babak kedua turnamen bulu tangkis Korea Terbuka, Kamis (14/9/2017).

Hendra/Tan menembus babak kedua setelah menghentikan perlawanan pasangan China, Han Chengkai/Zhiu Haodong, dengan skor 21-12, 21-19 pada laga yang berlangsung selama 24 menit di SK Handball Stadium, Rabu (13/9/2017).

Hendra yang merupakan mantan pemain pelatnas Indonesia tampil apik bersama Tan. Pasangan "gado-gado" tersebut bermain impresif sejak awal gim pertama dengan mencatat keungulan 4-1,

Setelah itu, Hendra/Tan masih memimpin pada interval 11-8. Mereka memegang kendali permainan hingga memastikan gim ini jadi milik mereka.

Pada gim kedua, laga berlangsung dengan sengit. Kedua pemain saling bergantian mencetak poin hingga mencatat skor imbang 19-19.

Baca juga:

Selanjutnya, Han/Zhiu tertahan pada angka 19 dan Hendra/Tan memastikan diri ke babak kedua.

Pada babak kedua, Hendra/Tan masih menunggu pemenang laga antara wakil Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan Han Chengkai/Zhou Haodong (China) yang merupakan pasangan dari babak kualifikasi

Sebelumnya, ganda putra Indonesia lainnya Berry Angriawan/Hardianto terhenti pada babak pertama setelah dikalahkan Mathias Boe/Carsten Mogensen (Denmark), 17-21, 17-21.

Adapun tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto ditaklukkan Wong Wing Ki Vincent (Hong Kong), 20-22, 13-21.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : tournamentsoftware.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X