Greysia/Apriani Jadi Wakil Indonesia Pertama yang Lolos ke Perempat Final Korea Terbuka

By Delia Mustikasari - Kamis, 14 September 2017 | 13:34 WIB
Apriani Rahayu (depan) dan Greysia Polii saat menghadapi ganda putri Malaysia, Vivian Hoo/Woon Khe Wei, di semifinal New Zealand Open 2017, Sabtu (5/8/2017).
facebook.com/NZBadOpen
Apriani Rahayu (depan) dan Greysia Polii saat menghadapi ganda putri Malaysia, Vivian Hoo/Woon Khe Wei, di semifinal New Zealand Open 2017, Sabtu (5/8/2017).

Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriani Rahayu, melaju ke babak perempat final Korea Terbuka 2017 yang digelar 12-17 September.

Greysia/Apriani mengantongi tiket babak tersebut setelah menghentikan perlawanan Yuki Fukushima/Hirota Sayaka (Jepang) dengan 14-21, 21-17, 21-13, pada laga babak kedua yang berlangsung di SK Handball Stadium, Kamis (14/9/2017).

Meski menang, Greysia/Apriani mendapatkannya dengan tidak mudah setelah laga ketat langsung tersaji sejak gim pertama hingga kedudukan 4-4.

Fukushima/Hirota unggul 8-4 setelah mencetak empat poin beruntun.

Greysia/Apriani berusaha mengejar ketinggalan menjadi 9-10. Namun, Fukushima/Hirota memimpn pada interval 11-9.

Selanjutnya, Fukushima/Hirota menjauh 14-9 setelah mencetak tiga poin beruntun. Greysia/Apriani berusaha menipiskan selisih poin, namun mereka selalu dalam posisi tertinggal dan tertahan pada angka 14.

Pada gim kedua, Greysia/Apriani unggul 9-6. Fukushima/Hirota mendekat dengan 8-9. Greysia/Apriani memimpin pada interval 11-9.

Setelah jeda interval, Fukushima/Hirota membalas dan mencatat skor imbang 12-12. Setelah itu, duel sengit antara kedua pasangan terjadi dalam perebutan poin.

Lewat adu setting, Greysia/Apriani akhirnya memenangi persaingan dan menyentuh angka 21 lebih dulu.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : tournamentsoftware.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X