Kalahkan Wakil Thailand, Praveen/Debby ke Perempat Final

By Delia Mustikasari - Kamis, 14 September 2017 | 18:59 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, mengembalikan kok ke arah rekan senegara, Lukhi Apri Nugroho/Ririn Amelia  pada babak kedua Kejuaraan Dunia 2017 yang digelar di Emirates Arena Glasgow, Selasa (22/8/2017).
BADMINTON PHOTO
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, mengembalikan kok ke arah rekan senegara, Lukhi Apri Nugroho/Ririn Amelia pada babak kedua Kejuaraan Dunia 2017 yang digelar di Emirates Arena Glasgow, Selasa (22/8/2017).

Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, memastikan diri ke babak perempat final Korea Terbuka setelah mengandaskan wakil Thailand, Bodin Isara/Savitree Amitrapai.

Praveen/Debby mengalahkan Isara/Amitrapai dengan skor 21-16, 21-10, pada laga babak kedua yang berlangsung di SK Handball Stadium, Kamis (14/9/2017).

"Dibilang mudah ya enggak juga. Bedanya, kemarin kami main di lapangan pojok dan anginnya cukup kerasa, jadi menempatkan bolanya juga susah. Kalau hari ini lapangannya lebih normal dan tentang lawan hari ini, kami tidak menemui masalah," kata Praveen.

bagi kedua pasangan pemain, ini merupakan pertemuan kedua. Sebelumnya, mereka berjumpa pada Taiwan Terbuka.

Saat itu, Praveen/Debby menang dengan 21-16, 21-17.

Baca juga:

"Kami mempelajari dari pertemuan sebelumnya. Mereka pasti ada peningkatan juga dibanding sebelumnya, jadi kami lebih jaga fokus dan lebih siap di lapangan," kata Debby.

Pada babak perempat final, Praveeb/Debby masih menunggu hasil laga antara Wang Chi Lin/Lee Chia Hsin (Taiwan) dan Takuro Hoki/Sayaka Hirota (Jepang).

"Peluang pasti tetap ada. Yang penting, bagaimana besok kami harus tampil all out dan sesuai dengan apa yang ingin kami keluarkan. Targetnya bisa menang satu-satu dulu, step by step saja," tutur Debby saat ditanya tentang peluangnya.

Dengan demikian sudah ada lima wakil Indonesia yang aman di delapan besar. Sebelumnya tiga wakil lain, yaitu Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie dan Greysia Polii/Apriani Rahayu, dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, juga sudah mengamankan tempat ke perempat final.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : badmintonindonesia.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.