Menangi Duel Sengit, Marcus/Kevin Melaju ke Semifinal Korea Terbuka

By Diya Farida Purnawangsuni - Jumat, 15 September 2017 | 15:26 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, saat menjalani pertandingan melawan wakil Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, pada babak kedua turnamen Korea Terbuka  yang berlangsung di SK Handball Stadium, Seoul, Kamis (14/9/2017).
BADMINTON INDONESIA.ORG
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, saat menjalani pertandingan melawan wakil Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, pada babak kedua turnamen Korea Terbuka yang berlangsung di SK Handball Stadium, Seoul, Kamis (14/9/2017).

Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, melaju ke babak semifinal turnamen Korea Terbuka 2017 setelah memenangi duel sengit atas Liu Cheng/Zhang Nan (China).

Bertemu pada perempat final yang digelar di SK Handball Stadium, Seoul, Jumat (14/9/2017), Marcus/Kevin mengalahkan Liu/Zhang dengan skor 21-16, 28-26.

Duel sengit langsung tersaji pada gim kesatu. Kedua pasangan saling bergantian mendulang poin hingga kedudukan 7-7.

Liu/Zhang lepas dari tekanan Marcus/Kevin terlebih dahulu. Mereka memimpin skor 15-13.

Namun, kondisi ini tidak bertahan lama. Marcus/Kevin berhasil membalikkan keadaan setelah meraup tujuh poin berikutnya secara beruntun.

Liu/Zhang masih bisa menyelamatkan satu game point milik Marcus/Kevin, tetapi upaya ini belum cukup untuk mengubah situasi.

Marcus/Kevin memenangi gim pembuka setelah meraih poin berikutnya.

Baca juga:

Unggul satu gim menambah kepercayaan diri Marcus/Kevin. Juara All England 2017 itu langsung tancap gas untuk memimpin skor 10-4 sebelum akhirnya mencapai interval dalam kedudukan 11-6.

Selepas interval, performa Marcus/Kevin mulai goyah. Keunggulan jauh yang didapat pada paruh pertama gim kedua gagal dipertahankan.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.