Lolos ke Semifinal Jadi Kado Indah bagi Jonatan Christie

By Nugyasa Laksamana - Jumat, 15 September 2017 | 18:41 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, saat menghadapi Kazumasa Sakai (Jepang) pada perempat final Korea Terbuka di SK Handball Stadium, Seoul, Jumat (15/9/2017).
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, saat menghadapi Kazumasa Sakai (Jepang) pada perempat final Korea Terbuka di SK Handball Stadium, Seoul, Jumat (15/9/2017).

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, mendapatkan kado yang indah pada hari ulang tahunnya.

Tepat pada hari ini (15/9/2017), Jonatan sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-20. Perayaan itu terasa semakin manis karena dia juga sukses mengamankan tempat pada babak semifinal Korea Terbuka 2017.

Jonatan melangkah ke babak semifinal setelah mengalahkan pebulu tangkis asal Jepang, Kazumasa Sakai, dengan kedudukan 21-13, 16-21, 21-19.

"Bersyukur banget ini jadi kado yang indah buat saya. Kemarin malam saya sempat tegang, sedih, dan happy. Saya enggak tahu kenapa bisa begitu," kata Jonatan seusai pertandingan.

Baca juga:

"Saya senang karena di delapan besar bisa ketemu Sakai, jadi ada peluang buat lolos. Sebelumnya, saya selalu dapat lawan berat pada babak-babak awal," kata atlet kelahiran Jakarta tersebut.

Jonatan menilai permainannya pada laga tadi belum optimal, meski dia bisa mengalahkan Sakai.

Pada laga gim pertama, Jonatan mengaku sempat kesulitan mengontrol laga. Ia pun sempat terkejut dengan pukulan-pukulan yang dilancarkan Sakai.

"Jujur saat poin 20-19, saya nggak berani berspekulasi untuk turun. Pertama takut nyangkut, kedua bisa memudahkan lawan untuk menjauhkan bolanya," kata Jonatan.


Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, saat menghadapi Kazumasa Sakai (Jepang) pada perempat final Korea Terbuka di SK Handball Stadium, Seoul, Jumat (15/9/2017).(BADMINTON INDONESIA)


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Badminton Indonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X