Respons Marcus/Kevin soal Peluang Hadapi Boe/Mogensen pada Laga Final

By Nugyasa Laksamana - Sabtu, 16 September 2017 | 14:48 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, mengembalikan kok ke arah Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang) pada babak semifinal Korea Terbuka yang berlangsung di SK Handball Stadium, Sabtu (16/9/2017).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, mengembalikan kok ke arah Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang) pada babak semifinal Korea Terbuka yang berlangsung di SK Handball Stadium, Sabtu (16/9/2017).

Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, mengomentari soal calon lawan mereka pada partai final Korea Terbuka 2017.

Marcus/Kevin melaju ke fase pamungkas setelah menang 21-18, 17-21, 21-16 atas wakil asal Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, di SK Handball Stadium, Seoul, Sabtu (16/9/2017).

Kini, Marcus/Kevin tinggal menunggu pemenang laga semifinal lainnya yakni antara Mathias Boe/Carsten Mogensen (Denmark) dan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang).

Di atas kertas, pasangan Boe/Mogensen tentu lebih diunggulkan karena merupakan unggulan pertama.

Baca juga:

"Kalau harus berhadapan dengan Denmark, kami harus lebih tenang dan lebih siap secara non-teknis. Kalau secara teknik, saya rasa semuanya sudah hampir rata aja," kata Kevin seperti dikutip JUARA dari Badminton Indonesia.

"Pastinya kami ingin melakukan yang terbaik saja, tetap fokus. Kami tidak mau berpikir terlalu jauh," tutur dia melanjutkan.

Berdasarkan rekor pertemuan kedua pasangan, Boe/Mogensen memiliki catatan yang lebih baik.

Dari empat pertandingan, Boe/Mogensen sukses memetik tiga kemenangan. Adapun sisanya milik Marcus/Kevin.

Marcus/Kevin kali terakhir berjumpa dengan Boe/Mogensen pada babak penyisihan grup Piala Sudirman 2017. Saat itu, Marcus/Kevin kalah 21-16, 22-24, 21-23.

Boe/Mogensen juga merupakan pasangan yang sukses menghentikan rekor 18 kemenangan beruntun Marcus/Kevin pada turnamen superseries tahun ini.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Badminton Indonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.