Anthony Ginting Tumbangkan Jonatan Christie pada Final Korea Terbuka

By Delia Mustikasari - Minggu, 17 September 2017 | 12:23 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, melakukan selebrasi setelah mengalahkan Jonatan Christie pada final Korea Terbuka 2017 yang berlangsung di SK Handball Stadium, Minggu (17/9/2017).
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, melakukan selebrasi setelah mengalahkan Jonatan Christie pada final Korea Terbuka 2017 yang berlangsung di SK Handball Stadium, Minggu (17/9/2017).

Pebulu tangkis tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting memenangi laga final sesama Indonesia atas Jonatan Christie pada Korea Terbuka 2017.

Anthony memastikan diri sebagai juara setelah menumbangkan Jonatan dengan skor 21-13, 19-21, 22-20, pada laga yang berlangsung di SK Handball Stadium, Minggu (17/9/2017).

Bagi Anthony, ini merupakan gelar perdananya pada turnamen level superseries.

Anthony memulai laga dengan baik setelah memimpin 4-0. Selanjutnya, dia mempertahankan keunggulan pada interval 11-7.

Jonatan berusaha mendekat 11-18, namun Anthony yang sudah memegang kendali permainan memastikan gim ini jadi miliknya dalam waktu 15 menit.

Berbekal kemenangan pada gim pertama, Anthony semakin percaya diri. Dia unggul pada awal gim kedua dengan 7-3.

Jonatan berusaha mengejar ketertinggalan 6-7 setelah melalui reli-reli panjang hingga menyamakan kedudukan 7-7.

Selanjutnya, kedua pemain terlibat duel sengit dalam memperebutkan poin. Setelah kedudukan 8-8, Jonatan mencetak tiga poin beruntun dan unggul pada interval 11-8.

Setelah jeda interval, Jonatan menjauh 12-8. Pengembalian Anthony yang kurang tepat membuat Jonatan semakin menjauh 14-8.

Anthony berusaha menipiskan selisih poin menjadi 16-18. Namun, dia banyak melakukan kesalahan sendiri yang memberi keuntungan bagi Jonatan.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.