Jonatan Christie: Belum Rezeki Saya...

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 17 September 2017 | 14:10 WIB
Dua pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie (kiri) dan Anthony Sinisuka Ginting, berpose seusai menjalani laga final Korea Terbuka 2017, di Seoul, Korea Selatan, Minggu (17/9/2017).
BADMINTON INDONESIA
Dua pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie (kiri) dan Anthony Sinisuka Ginting, berpose seusai menjalani laga final Korea Terbuka 2017, di Seoul, Korea Selatan, Minggu (17/9/2017).

Jonatan Christie harus puas menjadi runner-up pada Korea Terbuka 2017. Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia itu dikalahkan oleh rekan senegaranya, Anthony Sinisuka Ginting, pada laga final yang berlangsung Minggu (17/9/2017).

Jonatan gagal merebut gelar juara setelah ditaklukkan Anthony dengan skor 13-21, 21-19 dan 20-22 dalam tempo waktu 68 menit.

"Pertama-tama pastinya puji Tuhan, berkat yang sudah Tuhan kasih di sini luar biasa sekali buat saya. Kalau bukan karena-Nya, saya nggak mungkin bisa sampai di final," kata Jonatan.

Baca juga:

Pemain 20 tahun itu mengakui bahwa Anthony bermain lebih lepas. Ia juga menilai faktor arah angin di lapangan menjadi salah satu penentu.

"Saya merasa perbedaan anginnya lumayan sekali. Mungkin tadi Anthony bisa beradaptasi karena kemarin main di lapangan yang sama," ucap Jonatan.

"Dia lebih kenal kondisi lapangan. Padahal tadi saya sudah berusaha keluar dari tekanan, tetapi ya rezeki belum memihak saya," tutur dia menambahkan.

Secara keseluruhan, Anthony dan Jonatan tercatat baru dua kali bertanding. Sebelumnya, mereka saling berhadapan pada ajang Malaysia Terbuka 2017.

Saat itu, Jonatan menang straight games dengan kedudukan 21-17, 21-12.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Badminton Indonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.