Marcus/Kevin Kalah, Indonesia Cuma Raih 2 Gelar Juara Korea Terbuka

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 17 September 2017 | 15:30 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, mengembalikan kok ke arah Mathias Boe/Carsten Mogensen (Denmark) pada final Korea Terbuka yang berlangsung di SK Handball Stadium, Minggu (17/9/2017).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, mengembalikan kok ke arah Mathias Boe/Carsten Mogensen (Denmark) pada final Korea Terbuka yang berlangsung di SK Handball Stadium, Minggu (17/9/2017).

Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, gagal memenangi laga final Korea Terbuka 2017 yang berlangsung di SK Handball Stadium, Minggu (17/9/2017).

Dalam laga ini, Marcus/Kevin menelan kekalahan 19-21, 21-19, 15-21 dalam waktu 68 menit dari pasangan unggulan pertama asal Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen.

Sejak awal, pertandingan ini sudah berlangsung sengit. Kedua pasangan saling mengejar perolehan poin lawannya masing-masing hingga papan skor menunjukkan angka 9-9.

Marcus/Kevin tak menyerah begitu saja. Mereka melancarkan serangan-serangan tajam dan cepat yang mampu menyulitkan Boe/Mogensen.

Alhasil, saat interval gim pertama, Marcus/Kevin sukses menorehkan keunggulan 11-9 atas pasangan Denmark.

Setelah interval, pertandingan berjalan semakin sengit. Perlahan Boe/Mogensen mencoba bangkit dan menguasai irama permainan.

Berkat kegigihan yang begitu luar biasa, Boe/Mogensen akhirnya bisa berbalik unggul 17-16 atas Marcus/Kevin.

Kedudukan laga sempat imbang 18-18. Namun, Boe/Mogensen mampu tampil lebih baik dan mengakhiri gim pertama dengan kemenangan 21-19.

Marcus/Kevin mencoba memperbaiki performa pada gim kedua. Saat awal sesi, mereka tampil cekatan dan menorehkan keunggulan 3-1.

Boe/Mogensen sempat memberikan perlawanan, tetapi Marcus/Kevin terus melancarkan tekanan berupa pukulan-pukulan keras hingga mereka bisa memimpin 11-8 saat interval.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.