Morten Frost Lepas Jabatan Direktur Teknik BAM

By Diya Farida Purnawangsuni - Senin, 18 September 2017 | 17:09 WIB
Direktur Teknik BAM Morten Frost memberikan pengarahan kepada tim bulu tangkis Malaysia yang akan berlaga pada SEA Games 2017,  Jumat (18/8/2017).
OSMAN ADNAN/BADMINTON PLANET
Direktur Teknik BAM Morten Frost memberikan pengarahan kepada tim bulu tangkis Malaysia yang akan berlaga pada SEA Games 2017, Jumat (18/8/2017).

Morten Frost resmi melepas jabatan Direktur Teknik pada Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (Badminton Association of Malaysia/BAM) setelah sekitar dua tahun bertugas.

Keputusan Frost untuk mundur dari posisinya karena prestasi bulu tangkis Malaysia yang kurang bagus sepanjang tahun ini.

"Morten telah mengundurkan diri. Kami menerima keputusan dia," tutur Presiden BAM Datuk Seri Norza Zakaria yang dilansir TheStar.com, Senin (18/9/2017).

"Kami menerima kenyataan dengan baik. Kami juga berterima kasih atas apa yang telah dia lakukan dan mendoakan yang terbaik untuk dia," kata Norza lagi.

Baca juga:

Frost mengajukan surat pengunduran diri pada 11 September lalu dengan alasan personal.

Pria berkebangsaan Denmark ini pertama kali bergabung dengan BAM pada 2015 dan sebetulnya masih terikat kontrak sampai 2021.

Namun, buruknya prestasi yang dicatat para pemain Malaysia termasuk pebulu tangkis tunggal putra Lee Chong Wei pada Kejuaraan Dunia BWF 2017 di Glasgow, Skotlandia, akhir Agustus lalu, membuat Frost mempercepat durasi masa baktinya.

Pasca-mundurnya Frost, kelima pelatih kepala yakni Misbun Sidek (tunggal putra), Cheah Soon Kit (ganda putra), Tey Seu Bock (tunggal putri), Wong Pei Ty (ganda putri), dan Chin Eei Hui (ganda campuran) akan melapor langsung ke coaching and training committee (CNT).


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : Thestar.com.my


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.