Sudah Dipisah, 2 Pemain Ganda Putra Malaysia Ini Punya Tandem Baru

By Diya Farida Purnawangsuni - Senin, 18 September 2017 | 18:00 WIB
Pasangan ganda putra Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong, memberikan keterangan pers seusai mengadakan pertemuan dengan Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM), Rabu (30/8/2017).
THE STAR
Pasangan ganda putra Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong, memberikan keterangan pers seusai mengadakan pertemuan dengan Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM), Rabu (30/8/2017).

Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (Badminton Association of Malaysia/BAM) telah mendaftarkan dua pemain ganda putra mereka, Goh V Shem dan Tan Wee Kiong, dengan tandem baru pada turnamen Prancis Terbuka 2017.

Pada turnamen level superseries yang berlangsung pada 24-29 Oktober tersebut, Goh akan berpasangan dengan Teo Ee Yi, sedangkan Tan dipasangkan dengan Ong Yew Sin.

"Pemasangan ini bersifat sementara," ucap pelatih ganda putra nasional Malaysia, Cheah Soon Kit, yang dilansir TheStar.com, Senin (18/9/2017).

Berdasarkan daftar peserta Prancis Terbuka 2017 yang dirilis Federasi Bulu Tangkis Dunia (Badminton World Federation/BWF) pada Jumat lalu, nama Goh/Teo dan Tan/Ong sudah ada.

Baca juga:

BAM memutuskan mendaftarkan nama Goh/Teo dan Tan/Ong untuk mengikuti Prancis Terbuka sebelum batas waktu ditutup pada 12 September lalu.

Padahal pekan lalu, Teo/Ong masih bermain bersama pada turnamen Korea Terbuka yang berlangsung di SK Handball Stadium, Seoul.

Namun, laju mereka hanya sampai babak kedua. Teo/Ong gagal berbicara banyak di Korea karena dikalahkan pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, 16-21, 20-22.

Sementara itu, Goh mengakui bahwa dirinya telah memutuskan untuk tidak melanjutkan kerja samanya dengan Tan.

Pada saat bersamaan, Tan memilih melakukan perjalanan ke Vietnam dan mendiskusikan calon pasangan barunya dengan Cheah.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : Thestar.com.my


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X