Tersingkir pada Babak Pertama Jepang Terbuka, Anthony Langsung Siapkan Diri pada Denmark Terbuka

By Delia Mustikasari - Rabu, 20 September 2017 | 10:42 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, mengembalikan kok ke arah Hu Yun (Hong Kong) pada babak pertama Jepang Terbuka yang berlangsung di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Rabu (20/9/2017).
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, mengembalikan kok ke arah Hu Yun (Hong Kong) pada babak pertama Jepang Terbuka yang berlangsung di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Rabu (20/9/2017).

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, gagal menambah koleksi gelar karena langsung tersingkir pada babak pertama Jepang Terbuka 2017 yang digelar 19-24 September.

Juara Korea Terbuka 2017 ini dikalahkan Hu Yun (Hong Kong), dengan skor 16-21, 21-10, 13-21, pada laga yang berlangsung di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Rabu (20/9/2017).

Bagi kedua pemain, ini merupakan pertemuan pertama mereka dalam turnamen.

Pada gim pertama, Hu menguasai sepenuhnya laga. Anthony berusaha mengejar ketinggalan, namun dia selalu dalam posisi tertinggal.

"Dia punya kelebihan di bola depan sehingga membuat dia menang. Pada gim pertama, saya masih terpancing untuk main di depan. Pada gim kedua dan ketiga, saya ingin menguras tenaga lawan," kata Anthony seusai laga.

"Tapi, saat reli-reli saya suka kecolongan, masih ngasih bola netting ke dia. Terus saya juga masih ada mati sendirinya juga," aku Anthony.

Sebelumnya, Jonatan harus angkat kopor lebih awal setelah ditumbangkan Kenta Nishimoto (Jepang), 20-22, 15-21.

Baca juga:

Hasil Anthony dan Jonatan pada Jepang Terbuka di luar harapan karena pekan lalu mereka baru saja sama-sama menduduki podium teratas Korea Terbuka 2017. Anthony tampil sebagai juara, sedangkan Jonatan menjadi runner-up

"Dari badan memang ada rasa capek. Tetapi, itu tidak bisa dijadikan alasan. Menghadapi pertandingan berturut-turut, mau nggak mau kami harus pintar-pintar menjaga kondisi badan," tutur Anthony.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : badmintonindonesia.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.