Greysia/Apriani Akan Hadapi Peraih Emas Olimpiade Rio 2016 pada Babak Kedua

By Delia Mustikasari - Rabu, 20 September 2017 | 19:14 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriani Rahayu, mengembalikan kok ke arah Chayanit Chaladchalam/Phataimas Muenwong (Thailand) pada babak pertama turnamen Jepang Terbuka, Rabu (20/9/2017).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriani Rahayu, mengembalikan kok ke arah Chayanit Chaladchalam/Phataimas Muenwong (Thailand) pada babak pertama turnamen Jepang Terbuka, Rabu (20/9/2017).

Sukses lolos ke babak kedua Jepang Terbuka 2017, Greysia Polii/Apriani RahayU, akan kembali menghadapi pasangan nomor satu dunia, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi (Jepang).

Pada perempat final Korea Terbuka 2017, pekan lalu, kedua pasangan sudah pernah bertemu. Sebelumnya, Greysia/Apriani kalah dua gim langsung dengan skor 15-21, 13-21.

"Besok kami mau mencoba lagi apa yang belum kami terapkan kemarin. Misalnya, pola permainan yang enggak monoton. Kami coba untuk tidak tertekan oleh permainan lawan," kata Greysia.

"Kami harus siap menghadapi mereka dan yang penting, pikiran kami jangan mau kalah," ujar Greysia.

Sebelumnya, Greysia/Apriani melaju ke babak kedua seusai menumbangkan wakil Thailand, Chayanit Chaladchalam/Phataimas Muenwong, 21-14, 17-21, 21-13.

Baca juga:

Bagi Greysia/Apriani, ini merupakan pertemuan kedua dengan pasangan tersebut. Pada pertemuan sebelumnya di Thailand Terbuka, Greysia/Apriani menang dengan skor 21-12 21-12.

"Kami mau satu-satu dulu. Kami ingin memberikan yang terbaik sesuai kemampuan kami. Kami tidak mau berpikir terlalu jauh," ujar Greysia.

"Kami bisa mengatasi gim pertama dengan baik, namun kami banyak memberikan bola enak kepada mereka. Lawan tidak mengubah permainannya, justru kami yang berubah. Jadi, kami harus bermain seperti gim pertama lagi," tutur Greysia.

Sementara itu, Apriani menilai lawan bermain dengan pola permainan cepat.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : badmintonindonesia.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X