Hendra Setiawan/Tan Boon Heong Pastikan Tempat di Babak Kedua

By Nugyasa Laksamana - Rabu, 20 September 2017 | 19:43 WIB
Pasangan ganda putra Hendra Setiawan (Indonesia, kiri)/Tan Boon Heong (Malaysia), mengembalikan kok kepada Berry Angriawan/Hardianto pada babak kedua Thailand Masters yang berlangsung di Nimibuts Stadium, Kamis (9/2/2017).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Hendra Setiawan (Indonesia, kiri)/Tan Boon Heong (Malaysia), mengembalikan kok kepada Berry Angriawan/Hardianto pada babak kedua Thailand Masters yang berlangsung di Nimibuts Stadium, Kamis (9/2/2017).

Pasangan ganda putra Indonesia/Malaysia, Hendra Setiawan dan Tan Boon Heong, memastikan diri lolos ke babak kedua turnamen Jepang Terbuka 2017.

Tampil di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Rabu (20/9/2017), Hendra/Tan meraih kemenangan 22-20, 21-18 atas pasangan Taiwan, Chen Hung Ling/Wang Chi-Lin.

Pada awal gim pertama, Hendra/Tan tampil cukup mendominasi. Mereka sanggup mengatasi perlawanan Chen/Wang hingga menorehkan keunggulan 11-7 saat interval.

Baca juga:

Akan tetapi, menjelang akhir gim pertama, performa Hendra/Tan mengendur. Alhasil, Chen/Wang yang sempat tertinggal bisa berbalik unggul 19-17.

Dalam situasi kritis tersebut, Hendra/Tan mencoba bangkit. Perlahan mereka bisa keluar dari bayang-bayang permainan lawan dan menyudahi laga gim pertama dengan kemenangan.

Memasuki gim kedua, Hendra/Tan kembali menguasai jalannya permainan. Pada sesi awal, pasangan "gado-gado" itu sukses mencatatkan keunggulan 5-2 atas Chen/Wang.

Dominasi itu terus dipertahankan Hendra/Tan hingga papan skor menunjukkan angka 11-8.

Setelah interval, Hendra/Tan masih berada dalam keadaan unggul, meski Chen/Wang memberikan perlawanan yang cukup sengit.

Akan tetapi, Hendra/Tan masih bisa menjaga ritme permainan dan memastikan gim kedua menjadi milik mereka.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : tournament software


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X