Jadwal Babak Perempat Final Jepang Terbuka 2017

By Nugyasa Laksamana - Jumat, 22 September 2017 | 10:06 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Lee Chong Wei, mengembalikan kok ke arah Brice Leverdez (Prancis) pada babak pertama kejuaraan dunia yang digelar di Emirates Arena, Glasgow, Selasa (22/8/2017).
ANDY BUCHANAN/AFP PHOTO
Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Lee Chong Wei, mengembalikan kok ke arah Brice Leverdez (Prancis) pada babak pertama kejuaraan dunia yang digelar di Emirates Arena, Glasgow, Selasa (22/8/2017).

Turnamen bulu tangkis Jepang Terbuka 2017 sudah memasuki babak perempat final. Seluruh laga akan digelar pada Jumat (22/9/2017).

Dalam fase ini, Indonesia hanya memiliki dua wakil. Mereka adalah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (ganda putra) dan Praveen Jordan/Debby Susanto (ganda campuran).

Marcus/Kevin akan berhadapan dengan pasangan Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen. Sementara itu, Praveen/Debby melawan wakil Taiwan, Wang Chi-Lin/Lee Chia Hsin.

Baca juga:

Perempat final juga menyajikan sejumlah partai menarik, khususunya di sektor tunggal.

Pemain tunggal putri Spanyol, Carolina Marin, akan berhadapan dengan pebulu tangkis unggulan kedua asal Jepang, Akane Yamaguchi.

Dari sektor tunggal putra juga terdapat laga seru, yakni antara Viktor Axelsen (Denmark) dan Kidambi Srikanth (India).

Selain itu, layak dinantikan juga pertandingan antara Lee Chong Wei (Malaysia) dan Chou Tien Chen (Taiwan).

Pertandingan perempat final paling awal akan digelar pada pukul 12.00 waktu setempat atau 10.00 WIB, serta bakal diselenggarakan di tiga lapangan berbeda.

Berikut jadwal perempat final Jepang Terbuka 2017.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : tournament software


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.