Target Terdekat Marcus/Kevin Seusai Juarai Jepang Terbuka

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 24 September 2017 | 14:49 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon (kanan) dan Kevin Sanjaya Sukamulyo, berpose setelah menjuarai turnamen Jepang Terbuka 2017, di Tokyo Metropolitano Gymnasium, Minggu (24/9/2017).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon (kanan) dan Kevin Sanjaya Sukamulyo, berpose setelah menjuarai turnamen Jepang Terbuka 2017, di Tokyo Metropolitano Gymnasium, Minggu (24/9/2017).

Gelar juara Jepang Terbuka 2017 membuat Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo termotivasi untuk kembali meraih prestasi lainnya.

Setelah berjuang di Negeri Sakura, Marcus/Kevin akan dihadapkan dengan beberapa turnamen superseries yang tak kalah bergengsi.

Mereka pun berharap bisa kembali menjadi kampiun.

"Target kedepannya ada Denmark Terbuka dan Prancis Terbuka, itu target terdekat kami,” kata Marcus yang dikutip JUARA dari Badminton Indonesia.

Baca juga:

"Kalau target besar lainnya tentu masih banyak yang ingin kami raih. Pastinya saya ingin memberikan yang terbaik pada masa depan," ucap Kevin melanjutkan.

Gelar juara Jepang Terbuka menjadi raihan superseries keeempat Marcus/Kevin sepanjang tahun 2017.

Sebelumnya, pasangan berjulukan The Minions itu juga sukses menjuarai turnamen All England, Malaysia Terbuka, dan India Terbuka.


Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, meluapkan kegembiraan saat memenangi laga final Jepang Terbuka 2017, di Tokyo Metropolitano Gymnasium, Minggu (24/9/2017).(BADMINTON INDONESIA)

Marcus/Kevin pun menjadi salah satu dari empat pasangan ganda Indonesia yang mampu meraih empat gelar pada tahun yang sama.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : Badminton Indonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.