Ini Hasil Undian Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2017

By Delia Mustikasari - Kamis, 28 September 2017 | 16:15 WIB
Perwakilan BWF, PBSI, dan sponsor, berpose setelah pengundian Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2017 di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Kamis (28/9/2017).
DELIA MUSTIKASARI/JUARA.NET
Perwakilan BWF, PBSI, dan sponsor, berpose setelah pengundian Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2017 di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Kamis (28/9/2017).

Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2017 akan digelar di GOR Among Rogo, Yogyakarta, 9-22 Oktober mendatang.

Ada dua kategori pertandingan dalam kejuaraan dunia yaitu format beregu campuran yang memperebutkan Piala Suhandinata pada pekan pertama (9-15 Oktober)

Setelah itu, para pebulu tangkis akan bermain pada kategori perorangan demi meraih Eye Level Cup pada pekan kedua (16-22 Oktober).

Pengundian nomor beregu kejuaraan dunia junior telah dilakukan pada Kamis (28/9/2017) di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta.

Indonesia tergabung di Grup H1 bersama Mongolia dan Brasil. Adapun Grup H2 diisi oleh Finlandia, Spanyol, dan El Savador.

Turnamen ini akan menggunakan format setengah kompetisi. Satu grup ada yang dihuni oleh enam negara dan lima negara.

Satu grup yang terdiri dari lima negara akan diambil satu negara yang berhak melaju ke babak delapan besar.

Baca juga:

Adapun grup yang berisi dua sub grup, masing-masing mencari juara sub grup lebih dulu. Setiap sub grup diisi oleh tiga negara.

Setelah itu, juara masing-masing sub grup ini akan bertarung untuk memperebutkan tiket babak delapan besar.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X