Dennis Azzarya ke Semifinal pada Sirnas-Milo Badminton Competition di Malang

By Delia Mustikasari - Jumat, 29 September 2017 | 20:49 WIB
Pemain kategori tunggal putra kelompok usia U-11 sedang mengembalikan shuttlecock pada pertandingan babak perempat final SIRNAS-MILO Badminton Competition Malang di GOR Ken Arok Malang (29/9/2017).
IMAGE DYNAMIC
Pemain kategori tunggal putra kelompok usia U-11 sedang mengembalikan shuttlecock pada pertandingan babak perempat final SIRNAS-MILO Badminton Competition Malang di GOR Ken Arok Malang (29/9/2017).

Pertandingan hari kelima SIRNAS-MILO Badminton Competition memasuki babak perempat final yang berlangsung di GOR Ken Arok, Malang, Jumat (29/9/2017).

Sejak pagi, para peserta saling beradu strategi agar dapat lolos ke babak selanjutnya. Antusiasme peserta di kategori baru U-11 juga tidak kalah dengan peserta di kategori U-13 dan U-15.

Sebanyak 169 peserta kategori U-11 menunjukkan semangatnya dalam bertanding untuk memperebutkan tiket semifinal.

Salah satu peserta yang telah berhasil lolos ke babak semifinal adalah Denis Azzarya dari Jaya Raya Jakarta. Dia mengalahkan unggulan pertama dari Exist Jakarta, M Dzacky, dengan skor 21-16, 16-21, 21-16 pada pertandingan kategori tunggal putra kelompok usia U-11.

"Ini pertama kalinya saya mengikuti sirnas. Pertandingan hari ini berat karena lawan saya, Dzacky, cukup tangguh. Namun, pelatih saya tidak henti-hentinya memberikan dukungan hingga akhirnya saya bisa menang," ujar Denis dalam siaran pers yang diterima JUARA.

Pelatih Denis Azzarya, Sutrisno yang mendampingi pada pertandingan perempat final hari ini mengatakan bahwa Denis selalu mengikuti arahannya selama pertandingan berlangsung.

Baca juga:

"Meski masih berusia sangat muda, Denis terus menunjukkan permainan yang baik dan konsisten sejak awal pertandingan. Semoga Denis dapat terus mempertahankan permainannya serta tetap fokus sehingga dapat melaju ke babak final dan meraih gelar juara," ucap Sutrisno.

Pada sektor tunggal putri, Kavitha Nadjwa Aulia (Exist Jakarta) lolos ke babak semifinal setelah mengalahkan Anggia Tri Agustin (Jaya Raya Jakarta) dengan skor 21-14, 13-21, 21-13.

Pertandingan babak final akan diadakan pada Sabtu (30/9/2017). Selain perebutan gelar juara, Nestlé MILO juga akan menghadirkan legenda bulu
tangkis Indonesia Ricky Soebagdja.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : IMAGE DYNAMIC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.