Evelin Gracia Parapat Juarai Sirnas MILO Badminton Competition Malang

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 1 Oktober 2017 | 00:15 WIB
Evelin Gracia Parapat menjadi juara tunggal putri kelompok U-11 pada Sirnas MILO Badminton Competition, di Malang, Jawa Timur, Sabtu (30/9/2017).
Sirnas MILO Badminton Competition
Evelin Gracia Parapat menjadi juara tunggal putri kelompok U-11 pada Sirnas MILO Badminton Competition, di Malang, Jawa Timur, Sabtu (30/9/2017).

Evelin Gracia Parapat berhasil menjadi juara tunggal putri kelompok U-11 pada Sirnas MILO Badminton Competition, di Malang, Jawa Timur, Sabtu (30/9/2017).

Siswa kelas V SD Negeri 2 Tlobong, Klaten, itu menjadi juara seetlah mengalahkan rekan satu klubnya di Champion Klaten, Louisa Jovanka Sandi Wina Oei, dengan skor 21-13, 21-12.

"Meskipun ini adalah pengalaman pertama saya mengikuti Sirnas MILO Badminton Competition, tetapi saya tetap percaya diri dalam menghadapi peserta dari klub-klub lain yang sudah lebih berpengalaman," kata Evelin.

"Semoga kemenangan yang saya raih ini dapat menjadi langkah awal untuk meraih cita-cita menjadi juara dunia," tutur Evelin menambahkan.

Baca juga:

Sang pelatih, Jan Peter, melayangkan pujian terhadap anak asuhnya tersebut.

Jan mengatakan bahwa fisik Evelin memang tergolong kecil. Namun, dia mampu bermain cukup lincah dan agresif.

Selain itu, Evelin dianggap memiliki kemauan yang keras dan semangat pantang menyerah hingga berhasil menjuarai Sirnas MILO Badminton Competition.

"Saya yakin kemenangan pertama Evelin di Malang ini akan memotivasinya untuk lebih giat lagi berlatih sehingga bisa terus meraih prestasi di bidang olahraga bulu tangkis," ucap Evelin.


Evelin Gracia Parapat menjadi juara tunggal putri kelompok U-11 pada Sirnas MILO Badminton Competition, di Malang, Jawa Timur, Sabtu (30/9/2017).(Sirnas MILO Badminton Competition)


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Sirnas MILO Badminton Competition


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.