Agatha Imanuela Tingkatkan Target pada Kejuaraan Dunia Junior 2017

By Diya Farida Purnawangsuni - Kamis, 5 Oktober 2017 | 16:55 WIB
Pebulu tangkis ganda putri junior Indonesia, Agatha Imanuela, berpose seusai menjalani wawancara di kantor redaksi BolaSport.com, Jakarta, Kamis (5/10/2017).
ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM
Pebulu tangkis ganda putri junior Indonesia, Agatha Imanuela, berpose seusai menjalani wawancara di kantor redaksi BolaSport.com, Jakarta, Kamis (5/10/2017).

Pebulu tangkis junior Indonesia spesialis ganda, Agatha Imanuela, memasang target yang lebih tinggi pada Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2017.

Jika pada Kejuaraan Asia Bulu Tangkis Junior 2017, Agustus lalu, Agatha dan tandemnya, Siti Fadia Silva Ramadhanti, mencapai babak semifinal, kali ini Agatha berharap bisa menembus final.

"Target dari pelatih sih ada, tetapi saya juga punya target pribadi. Ya, pengennya bisa sampai final dulu untuk perorangan," tutur Agatha saat mengunjungi kantor redaksi JUARA.net, Kamis (5/10/2017).

"Kalau di beregu, saya berharap kami bisa juara," kata pemain berusia 17 tahun itu lagi.

Baca juga:

Seperti pada Kejuaraan Asia Junior 2017, duet Agatha/Siti juga akan diturunkan di dua kategori pada Kejuaraan Dunia Junior tahun ini.

Pada kategori beregu Kejuaraan Asia Junior 2017, Agatha/Fadia berhasil membawa skuat Merah Putih mencapai babak final.

Namun, misi mereka untuk menjadi juara gagal terwujud setelah dikalahkan 2-3 oleh Korea Selatan.

"Korea tetap menjadi lawan yang paling saya waspadai, baik di perorangan maupun beregu. Mereka mainnya bagus-bagus semua," kata Agatha.

Agatha/Fadia menelan dua kekalahan dari pasangan Korea pada kategori perorangan dan beregu.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.