Aurum Oktavia dan Harapan pada Ulang Tahun Ke-18

By Delia Mustikasari - Kamis, 5 Oktober 2017 | 17:31 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Aurum Octavia Winata, berpose di hall pelatnas Cipayung, Jakarta, Kamis (5/10/2017).
DELIA MUSTIKASARI/JUARA.NET
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Aurum Octavia Winata, berpose di hall pelatnas Cipayung, Jakarta, Kamis (5/10/2017).

Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Aurum Oktavia Winata, baru saja berulang tahun yang ke-18 pada Rabu (4/10/2017).

Aurum sedang mempersiapkan diri menghadapi Kejuaraan Dunia Junior 2017 yang akan digelar di GOR Among Rogo, Yogyakarta, 9-22 Oktober pada hari jadinya tersebut.

Sebelum menjalani sesi pemotretan tim kejuaraan dunia junior, Kamis (5/10/2017), Aurum membagikan kue kepada teman-teman dan pelatih di hall pelatnas, Cipayung, Jakarta.

"Saat ulang tahun kemarin, saya tidak mendapat kado apa-apa. Saya sudah feeling saat sedang les, pasti teman-teman akan mengerjai saat saya pulang ke pelatnas ha-ha-ha," ucap Aurum kepada JUARA.

Bagi Aurum, ini merupakan kejuaraan dunia junior keduanya. Tahun lalu, dia gagal membawa pulang gelar juara.

"Harapan di ulang tahun kali ini saya bisa menjadi pribadi yang lebih kuat. Saya juga ingin meraih prestasi pada kejuaraan dunia junior terakhir saya," kata Aurum

Selain Aurum, tunggal putri Merah Putih akan diperkuat Gregoria Mariska Tunjung, Choirunnisa, dan Asty Dwi Widyaningrum.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.