Kejuaraan Dunia Junior 2017 - Susy Susanti Bicara soal Peluang Pebulu Tangkis Indonesia

By Delia Mustikasari - Minggu, 8 Oktober 2017 | 18:07 WIB
Tim putri Kejuaraan Dunia Junior 2017 berpose dalam sesi foto di hall pelatnas, Cipayung, Jakarta, Kamis (5/10/2017).
NUGYASA LAKSAMANA/BOLASPORT.COM
Tim putri Kejuaraan Dunia Junior 2017 berpose dalam sesi foto di hall pelatnas, Cipayung, Jakarta, Kamis (5/10/2017).

Kejuaraan Dunia Junior 2017 yang merupakan laga pemain muda top dunia akan segera dilaksanakan di GOR Among Rogo, Yogyakarta pada 9-22 Oktober.

Manajer tim Indonesia, Susy Susanti, menargetkan satu keping medali emas dari nomor perorangan dan membidik semifinal pada nomor beregu.

"Peluang medali sebenarnya bisa dari sektor mana saja. Tapi, yang paling punya peluang ada dari tunggal putri, ganda putri, dan ganda campuran. Kami berharap bisa mendapat yang terbaik untuk prestasi Indonesia, kata Susy seperti dilansir JUARA dari badmintonindonesia.org.

Deretan pemain yunior top Indonesia pun dipastikan siap bertanding untuk mencapai target tersebut.

Sebut saja Gatjra Piliang Fiqihilahi Cupu, Gregoria Mariska Tunjung, Adnan Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti, dan Agatha Imanuela.

Baca juga:

Pasangan ganda campuran, Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti menjadi salah satu harapan Indonesia untuk memperoleh medali pada kejuaraan ini.

Hal ini dilihat dari hasil pada Kejuaraan Asia Junior, Juli lalu yang berhasil mempersembahkan medali emas.

"Rasanya tentu bangga karena menjadi harapan buat tim di WJC ini. Tapi, kami tidak ingin percaya diri berlebihan dan terbebani dengan hal itu. Yang pasti, kami akan terus berusaha memberikan yang terbaik buat Indonesia," kata Rehan.

Sementara itu, Fadia berharap bisa mengulang kesuksesannya pada Kejuaraan Asia Junior.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : badmintonindonesia.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X