Liliyana Natsir Beri Kejutan Ulang Tahun untuk Sang Mama

By Delia Mustikasari - Kamis, 13 Juli 2017 | 19:21 WIB
Pebulu tangkis spesialis ganda Indonesia, Liliyana Natsir, menyaksikan ibundanya, Olly Maramis (tengah) meniup kue ultah ke-60 di sela-sela acara pemberian bonus sebagai juara Indonesia Open 2017 di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (13/7/2017).
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis spesialis ganda Indonesia, Liliyana Natsir, menyaksikan ibundanya, Olly Maramis (tengah) meniup kue ultah ke-60 di sela-sela acara pemberian bonus sebagai juara Indonesia Open 2017 di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (13/7/2017).

Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, mendapat bonus Rp 500 juta atas keberhasilan mereka menjuarai BCA Indonesia Open Superseries Premier 2017.

Pada kesempatan tersebut, Liliyana juga memberi kejutan untuk sang Mama, Olly Maramis yang sedang berulang tahun ke-60.

"Mama adalah sosok yang bijaksana dan pengertian. Meski bawel, Mama selalu mendukung saya agar bisa berprestasi seperti sekarang. Hari ini bertepatan dengan ulang tahun Mama ke-60 dan saya ingin mempersembahkan sesuatu melalui video berikut," kata Liliyana di sela-sela acara pemberian bonus di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (13/7/2017).

Dalam video tersebut terdapat rekaman Liliyana yang menceritakan momen saat dia harus berpisah dengan sang Mama saat resmi berlatih di PB Tangkas Jakarta yang menjadi klub pertamanya. Saat itu, perempuan asal Manado ini masih berusia 12 tahun.

"Saat Mama hendak pulang ke Manado, Mama menemani saya makan. Saya ingat betul posisi saya duduk dan Mama berada di sebelah saya. Mama mempersilakan saya makan lebih dulu," ucap Liliyana.

"Tanpa sadar, saya makan sembil meneteskan air mata. Nasi yang semula kering menjadi basah dengan air mata saya. Saya tahu Mama sedih, tetapi dia mencoba tegar. Itu hari terakhir saya ditemani Mama karena kalau ingin bertemu harus menunggu hingga akhir tahun. Apalagi, jarak Manado dan Jakarta cukup jauh," tutur Liliyana.

Setelah peristiwa tersebut, Liliyana akhirnya mengetahui bahwa sang Mama terus menangis setelah meninggalkan dia di Jakarta. Sang Mama bahkan sampai tidak mau makan.

"Peristiwa ini tidak banyak diketahui orang lain. Orang lain sudah tahu saya seperti sekarang. Padahal, saat saya belum menjadi siapa-siapa, saya pernah merasakan momen berpisah dengan orangtua," aku Liliyana.

Baca juga:

"Pada kesempatan ini saya ingin mengucapkan selamat ulang tahun untuk Mama yang ke-60. semoga panjang umur, sehat dan mendapat banyak rezeki," kata Liliyana sambil mengusap air matanya.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X