Kejuaraan Dunia Junior 2017 - Libas Mongolia, Indonesia Jadi Juara Grup H1

By Diya Farida Purnawangsuni - Selasa, 10 Oktober 2017 | 15:29 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Siti Fadia Silva Ramadhanti (belakang)/Agatha Imanuela, saat menjalani laga penyisihan grup H1 melawan Mongolia pada Kejuaraan Dunia Junior di GOR Among Rogo, Yogyakarta, Selasa (10/10/2017).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putri Indonesia, Siti Fadia Silva Ramadhanti (belakang)/Agatha Imanuela, saat menjalani laga penyisihan grup H1 melawan Mongolia pada Kejuaraan Dunia Junior di GOR Among Rogo, Yogyakarta, Selasa (10/10/2017).

Tim junior Indonesia tampil sebagai juara grup H1 pada Kejuaraan Dunia Junior 2017 yang berlangsung di GOR Among Rogo, Yogyakarta.

Status juara grup H1 ini didapat setelah melibas Mongolia dengan skor 5-0 pada laga kedua penyisihan, Selasa (10/10/2017).

Dilansir dari Badminton Indonesia, tidak banyak kesulitan yang dihadapi para pemain muda Indonesia saat menghadapi Mongolia.

Lima wakil yang diturunkan bahkan berhasil memenangi laga dalam tempo kurang dari 20 menit.


Manajer tim junior Indonesia, Susy Susanti, berbicara kepada awak media pada konferensi pers setelah Indonesia menang 5-0 atas Mongolia pada laga penyisihan grup H1 di GOR Among Rogo, Yogyakarta, Selasa (10/10/2017).(BADMINTON INDONESIA)

"Untuk pertandingan hari ini, Indonesia menang 5-0. Memang sesuai prediksi karena kelas kami masih di atas Mongolia. Sehingga dengan mudah, atlet-atlet kami bisa tampil dengan cukup baik," ucap Susy Susanti yang menjadi manajer tim junior Indonesia.

"Saya juga selalu mengingatkan mereka untuk tetap siap dan jangan lengah di setiap pertandingan, meski lawan siapapun," kata Susy lagi.

Pasangan ganda campuran Rinov Rivaldy/Angelica Wiratama membuka kemenangan Indonesia dengan menundukkan Temuulen Gombodorj/Kherlen Darkhanbaatar, 21-3, 21-10.

Baca juga:

Setelah itu, poin-poin kemenangan Indonesia berturut-turut disumbang oleh Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay (tunggal putra), Choirunnisa (tunggal putri), Muhammad Shohibul Fikri/Yeremia Enich Yoche Yacob Rambitan (ganda putra), dan Siti Fadia Silva Ramadhanti/Agatha Imanuela (ganda putri).


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : badmintonindonesia.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.