Kejuaraan Dunia Junior 2017 - Siapa Lawan yang Diwaspadai Angelica Wiratama?

By Nugyasa Laksamana - Selasa, 10 Oktober 2017 | 15:51 WIB
Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Angelica Wiratama, berpose saat ditemui di Cipayung, Jakarta Timur, 5 Oktober 2017.
NUGYASA LAKSAMANA/BOLASPORT.COM
Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Angelica Wiratama, berpose saat ditemui di Cipayung, Jakarta Timur, 5 Oktober 2017.

Ada beberapa nama pebulu tangkis luar negeri yang diwaspadai oleh pebulu tangkis spesialis ganda campuran, Angelica Wiratama, pada kategori perorangan Kejuaraan Dunia Junior 2017.  

Siapa sajakah mereka?

"Buat saya pribadi, Kim Wan-ho/Lee Yu-rim (Korea Selatan) adalah kandidat terkuat. Mereka kan masuk seeded satu," kata Angelica saat ditemui di Cipayung, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

"Selain dari Korea Selatan, ada juga pasangan Jepang yang harus diwaspadai," ucap gadis berusia 18 tahun tersebut.

Baca juga:

Angelica merupakan pebulu tangkis muda Indonesia yang berpasangan dengan Rinov Rivaldy pada nomor ganda campuran.

Mengikuti ajang sekelas Kejuaraan Dunia Junior tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi Angelica. Oleh karena itulah, dia mempersiapkan diri sebaik mungkin, termasuk mengamati peta kekuatan para lawannya.

 

Angelica menilai bahwa kekuatan pemain junior di Asia mulai merata. Ia pun mengaku lebih fokus untuk meningkatkan performa diri.

"China juga bagus. Akan tetapi, sekarang sudah hampir setara semua. Indonesia, Malaysia, Korea Selatan, dan Jepang sudah sama kualitasnya," ujar Angelica.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.