Kejuaraan Dunia Junior 2017 - Tim Indonesia Diminta Jaga Konsentrasi Jelang Laga Perempat Final

By Susi Lestari - Rabu, 11 Oktober 2017 | 14:14 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Aurum Oktavia Winata, melakukan servis ke arah Sara Penalver Pereira pada partai kedua Kejuaraan Dunia Junior 2017 yang berlangsung di GOR Among Rogo, Yogyakarta, Rabu (11/10/2017).
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Aurum Oktavia Winata, melakukan servis ke arah Sara Penalver Pereira pada partai kedua Kejuaraan Dunia Junior 2017 yang berlangsung di GOR Among Rogo, Yogyakarta, Rabu (11/10/2017).

Tim Indonesia mempersiapkan banyak hal sebelum menghadapi laga perempat final beregu Kejuaraan Dunia Junior 2017 yang akan digelar di GOR Among Rogo, Kamis (12/10/2017).

Indonesia akan menghadapi pemenang laga antara China dan Taiwan yang saat berita ini diturunkan sedang bersaing pada laga play-off Grup G.

"Semua atlet dalam kondisi yang baik untuk berlaga pa perempat final besok," kata manajer tim Indonesia, Susy Susanti, dalam konferensi pers di GOR Among Rogo, Yogyakarta, Rabu (11/10/2017).

Susy mengatakan bahwa tim-tim yang lolos ke babak delapan besar merupakan tim terbaik sehingga banyak hal yang harus dipersiapkan.

"Semua kekuatan di lima sektor yang masuk ke dalam babak delapan besar sudah merata, termasuk tim China atau Taiwan yang bakal jadi lawan Indonesia," ujar Susy.

Pada babak perempat final, Susy menegaskan kepada atlet untuk mempersiapkan diri dengan menjaga konsentrasi dan jangan lengah siapa pun lawan yang akan dihadapi.

"Untuk besok, hasil itu belakangan. Yang terpenting, bisa bermain secara maksimal," ujar Susy.

Sementara itu, pemain Indonesia yang akan diturunkan pada babak perempat final masih akan dirapatkan dengan para pelatih.

Indonesia lolos ke babak perempat final setelah mengalahkan Spanyol 3-0 pada laga play-off Grup H, Rabu (11/10/2017).


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.