TOPIK TERPOPULER
Gatjra Piliang Fiqihilahi Cupu  menjadi wakil Indonesia di partai ketiga ditantang tunggal putra Spanyol, Alex Alcala Dominguez pada Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2017, Yogyakarta, Selasa (11/10/2017).
SUSI LESTARI/BOLASPORT.COM
Gatjra Piliang Fiqihilahi Cupu menjadi wakil Indonesia di partai ketiga ditantang tunggal putra Spanyol, Alex Alcala Dominguez pada Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2017, Yogyakarta, Selasa (11/10/2017).

Kejuaraan Dunia Junior 2017 - Gatjra Piliang Ungkap soal Target Pribadi dan Tim Indonesia

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Gatjra Piliang Fiqihilahi Cupu, menyampaikan target setelah menjadi penentu kemenangan tim Merah Putih saat menghadapi Spanyol.

Gatjra yang bertemu dengan Alex Alcala Dominguez menang atas Alex Alcala Dominguez dengan skor 21-13, 21-11.

Setelah pertandingan dengan Spanyol selesai, Gatjra mengungkapkan tentang target-target yang ingin dicapainya pada kejuaraan ini,

"Kalau target untuk tim, ingin memberikan yang terbaik, sementara untuk target perorangan atau pribadi, ingin sampai semifinal," kata Gatjra.

Gatjra yang pertama kali membela Indonesia pada kategori beregu kejuaraan dunia ini mengatakan bahwa ada perbedaan antara tampil pada nomor beregu dan perorangan.

"Kategori beregu dan perorangan itu berbeda. Membela negara pada kategori beregu itu lebih berat karena membawa nama tim," kata Gatjra.

Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2017 yang digelar di GOR Among Rogo, Yogyakarta, 9-22 Oktober 2017 akan mempertandingkan dua kategori yaitu beregu dan perorangan.

Kategori beregu sudah digelar sejak 9- 14 Oktober untuk memperebutkan Piala Suhandinata.

Sementara itu, nomor perorangan akan mulai digelar 16-22 Oktober mendatang untuk memperebutkan Piala Eye Level.

TOPIK :

Komentar