TOPIK TERPOPULER
Manajer Tim Bulu Tangkis Indonesia pada SEA Games 2017, Susy Susanti, berbicara pada sesi konferensi pers di Pelatnas Cipayung, Jakarta, 14 Agustus 2017.
DEBY DAHLIA/JUARA.NET
Manajer Tim Bulu Tangkis Indonesia pada SEA Games 2017, Susy Susanti, berbicara pada sesi konferensi pers di Pelatnas Cipayung, Jakarta, 14 Agustus 2017.

Kejuaraan Dunia Junior 2017 - Indonesia Siapkan Strategi Jelang Laga Kontra China

JUARA.NET, YOGYAKARTA - Indonesia akan menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi China pada babak perempat final beregu Kejuaraan Dunia Junior (WJC) 2017.

Indonesia melaju ke babak perempat final setelah memenangi laga play-off Grup H melawan Spanyol, sedangkan China merupakan juara Grup G.

"Lawan China, kelima sektor kami harus siap. Namun, kami juga harus melihat sektor mana yang peluangnya lebih besar," kata Susy Susanti selaku Manajer Tim Indonesia.

(Baca juga: WJC 2017 - Perbedaan Pendukung Tim Indonesia dan Spanyol di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2017)

"Strategi-strategi seperti itu yang akan kami bicarakan lagi dengan pelatih. Mudah-mudahan, dengan persiapan matang, kami bisa lebih siap lagi, siapapun lawannya besok," ucap Susy lagi.

Terkait kondisi fisik atlet, Susy menyatakan bahwa para pebulu tangkis Indonesia sudah siap bertanding.

Tidak ada persoalan apapun yang melanda Ikhsan Leonardo dkk menjelang partai melawan China.

"Mudah-mudahan kondisi tetap prima. Siapapun yang diturunkan besok, itulah yang terbaik. Kami akan terus melihat dan memantau dari lawan-lawan yang akan dihadapi," ucap dia.

(Baca juga: WJC 2017 - Kalah dari Indonesia Ini Tanggapan Tim Spanyol)

Negara selain Indonesia dan China yang berhasil lolos ke perempat final adalah Korea Selatan, Prancis, Malaysia, India, Jepang dan Thailand.

Pertandingan babak perempat final beregu di GOR Among Rogo, Yogyakarta bisa disaksikan secara gratis.

Tiket baru diberlakukan pada babak semifinal dan final, dan sudah dijual mulai Jumat (13/10/2017).

TOPIK :

Komentar