TOPIK TERPOPULER
Tim yunior Spanyol yang berlaga pada Kejuaraan Dunia Junior 2017 di Among Rogo, Yogyakarta, Rabu (11/10/2017).
SUSI LESTARI/BOLASPORT.COM
Tim yunior Spanyol yang berlaga pada Kejuaraan Dunia Junior 2017 di Among Rogo, Yogyakarta, Rabu (11/10/2017).

Inilah 5 Wanita Cantik yang Ikut di Kejuaraan Dunia Junior 2017

JUARA.NET - Kejuaraan Dunia Junior 2017 yang dihelat di GOR Among Rogo Yogyakarta, tak hanya menyajikan pentas pertarungan atlet-atlet junior dunia.

Namun, kejuaraan yang diselenggarakan setiap tahun ini juga menghadirkan kesejukan bagi kaum adam berkat hadirnya pebulu tangkis berwajah cantik.

Dikutip dari Wartakota, ada sederet pemain yang tak hanya lihai di lapangan, namun juga punya kelebihan dari sisi penampilan.

(Baca Juga: Ini yang Membuat Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya Diunggulkan Menjelang BWF Finals 2017)

Siapa kira-kira pemain yang masuk daftar atlet tercantik di WJC kali ini?

Berikut daftarnya:

1. Maria Delcheva (Bulgaria)

Maria Delcheva merupakan atlet bulutangkis yang tergabung bersama tim junior Bulgaria. Kecantikan khas Eropa terpancar dari atlet berusia 17 tahun tersebut. Maria biasa bermain di sektor tunggal putri dan ganda putri.

2. Sara Penalver Pereira (Spanyol) 

Pemain tunggal putri asal Negeri Matador Spanyol ini masuk deretan pemain cantik lantaran wajah cantiknya memang banyak mengundang decak kagum. Dengan senyum manisnya, Sarah selalu ramah dengan permintaan foto dari para penonton yang datang langsung ke GOR Among Rogo.

3. Talia Ng (Kanada) 

Kanada mungkin memang bukan negara dengan sejarah bulutangkis yang besar. Meski demikian, Kanada belakangan ini sedang getol membina para pemain junior mereka terutama untuk olahraga tepok bulu. Salah satunya Talia Ng. Pebulutangkis tunggal putri kelahiran tahun 2001 tersebut memiliki wajah khas oriental yang membuatnya layak untuk menjadi salah satu atlet dengan wajah cantik.

4. Angelica Wiratama (Indonesia) 

Dengan postur tubuh tinggi menjulang, perawakan langsing dan wajah imut, Angelica Wiratama layak menjadi atlet tercantik dari Indonesia di ajang WJC kali ini. Atlet jebolan Exist Jakarta tersebut biasa bermain di sektor ganda campuran. Pada WJC kali ini Angel menjadi salah satu pemain andalan Indonesia di Suhandinata Cup yang saat ini tengah berlangsung.

5. Una Berga (Latvia) 

Satu lagi atlet cantik dari Benua Eropa, Una Berga, yang berasal dari Latvia. Atlet bermata biru tersebut memancarkan kecantikannya baik di dalam maupun luar lapangan. Una biasa bermain di sektor ganda campuran dan ganda putri.

Berita ini Telah Tayang di Wartakota dengan judul: Ini 5 Bidadari Bulu Tangkis di Kejuaraan Dunia Junior 2017

TOPIK :

Komentar