Kejuaraan Dunia Junior 2017 - Gregoria Mariska Sukses Samakan Kedudukan

By Susi Lestari - Kamis, 12 Oktober 2017 | 10:13 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri nasional, Gregoria Mariska Tunjung, berpose pada sela pemotretan di pelatnas PBSI di Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (5/10/2017).
NUGYASA LAKSAMANA/JUARA.NET
Pebulu tangkis tunggal putri nasional, Gregoria Mariska Tunjung, berpose pada sela pemotretan di pelatnas PBSI di Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (5/10/2017).

 Indonesia berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di partai kedua. 

Partai kedua laga perempat final Indonesia melawan China yang digelar di lapangan 1, GOR Among Rogo, Yogyakarta, Kamis (12/10/2017) mempertemukan Gregoria Mariska Tunjung dengan tunggal putri China, Han Yue.

Di awal-awal gim kedua, Gregoria berhasil unggul pada interval poin 4-1 dari Han Yue.

(Baca Juga:Fikri/Adnan Gagal Sumbang Poin Pertama untuk Indonesia)

Keunggulan pebulu tangkis Indonesia yang kerap dipanggil Jorji itu pun tetap dipertahankan hingga gim pertama berakhir dengan skor 21-17.

Gim kedua, Gregoria kembali membuktikan bisa mengungguli Han di awal-awal pertandingan.

Rally-rally panjang beberapa kali ditampilkan di gim kedua.


Gregoria Mariska sukses menyamakan kedudukan di gim kedua pada Kamis (12/10/2017) di lapangan 1 GOR Among Rogo, Yogyakarta(SUSI LESTARI/BOLASPORT.COM)

Pada saat poin dikedudukan 4-1, rally panjang terjadi dan di GOR Among Rogo tampak para penonton berteriak mendukung Gregoria.

Sayangnya, Gregoria kehilangan rally tersebut skor bertambah untuk Han menjadi 2-4.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X