Kejuaraan Dunia Junior 2017 - Setelah Laga Perempat Final, Pemain Indonesia Nikmati Sate

By Susi Lestari - Kamis, 12 Oktober 2017 | 16:27 WIB
Pebulu tangkis putri Indonesia, Ribka Sugiarto (kiri) dan Aurum Oktavia Winata, menikmati sate di sela penyelenggaraan Kejuaraan Dunia Junior 2017 di GOR Among Rogo, Kamis (12/10/2017).
SUSI LESTARI/BOLASPORT.COM
Pebulu tangkis putri Indonesia, Ribka Sugiarto (kiri) dan Aurum Oktavia Winata, menikmati sate di sela penyelenggaraan Kejuaraan Dunia Junior 2017 di GOR Among Rogo, Kamis (12/10/2017).

  Tim Indonesia gagal melangkah ke babak perempat final kategori beregu Kejuaraan Dunia Junior 2017 setelah dikalahkan China 1-3 pada laga yang digelar Kamis (12/10/2017).

Setelah menyudahi perjuangan untuk memperebutkan Piala Suhandinata, para pemain Indonesia tampak makan sate bersama-sama di food court yang ada di GOR Among Rogo, Yogyakarta.

Mereka adalah Ribka Sugiarto, Jauza Fadhila Sugiarto, Aurum Oktavia Winata, dan Choirunnisa.

Jauza dan Ribka yang baru saja membela Indonesia di sektor ganda putri saat melawan China tampak sedang memesan sate ayam legenda Mbah Joyo yang khas Yogyakarta.

Keringat yang masih memenuhi wajah Ribka dibiarkan saja saat memesan makanan.

Sementara itu, Aurum tampak lahap menikmati sate di piringnya.

"Lapar jadi langsung ke sini," kata Aurum saat ditemui JUARA.

Saat ditanyai mengenai hal-hal lain, tiba-tiba Aurum mendapat telepon untuk melakukan rapat bersama pelatih.

"Kami harus rapat untuk menentukan pemain yang akan bermain pada laga berikutnya," ujar Aurum sembari bergegas meninggalkan meja makan.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.