Baru Sekali Bertanding, Della/Rizki Sudah Tembus ke Perempat Final Belanda Terbuka

By Diya Farida Purnawangsuni - Kamis, 12 Oktober 2017 | 16:58 WIB
Ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris (kanan)/Rizki Amelia Pradipta
BADMINTON INDONESIA
Ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris (kanan)/Rizki Amelia Pradipta

Pasangan ganda putri nasional, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta, berhasil melewati laga pertama turnamen Belanda Terbuka 2017 yang berlangsung di Topsportcentrum, Almere.

Dilansir dari Tournament Software, Kamis (12/10/2017), Della/Rizki cuma butuh 27 menit untuk mengalahkan Maryna Ilyinskaya/Yelyzaveta Zharka (Ukraina), 21-5, 21-14.

Della/Rizki membuka gim kesatu dengan cukup baik. Mereka langsung memegang kendali permainan untuk unggul 3-0.

Ilyinskaya/Zharka sempat menyamakan skor setelah meraih tiga poin beruntun. Namun, setelah itu, mereka tak lagi berkutik menghadapi permainan Della/Rizki.

Baca juga:

Pada gim kedua, duel antara Della/Rizki dan Ilyinskaya/Zharka sempat berlangsung ketat. Tercatat, kedua pasangan bergantian meraih poin hingga kedudukan imbang 7-7.

Della/Rizki lebih dulu melepaskan diri dari tekanan Ilyinskaya/Zharka. Mereka mencapai fase interval dalam keunggulan 11-9.

Selepas interval, laju Della/Rizki semakin tak terbendung. Mereka berturut-turut unggul 15-9 dan 19-12 sebelum akhirnya memenangi laga secara straight game.

Pada babak kedua, Della/Rizki seharusnya bertemu Ieav Pope/Monika Radovska (Latvia).

Namun, duel ini urung digelar karena Pope/Radovska mengundurkan diri. Alhasil, Della/Rizki pun walkover ke perempat final.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : tournamentsoftware.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.