Kejuaraan Dunia Junior 2017 - Tanggapan Penonton Seusai Indonesia Kalah dari China

By Susi Lestari - Kamis, 12 Oktober 2017 | 18:25 WIB
Utami (kiri) dan Ana Syarif (kanan)  penonton dan pendukung Indonesia di tribun GOR Among Rogo, Yogyakarta, saat laga Indonesia vs China, Kamis (12/10/2017).
SUSI LESTARI/BOLASPORT.COM
Utami (kiri) dan Ana Syarif (kanan) penonton dan pendukung Indonesia di tribun GOR Among Rogo, Yogyakarta, saat laga Indonesia vs China, Kamis (12/10/2017).

Indonesia harus mengakui keunggulan China dengan skor 1-3 pada pertandingan babak perempat final kategori beregu yang digelar di GOR Among Rogo, Yogyakarta, Kamis (12/10/2017).

Kekalahan ini membuat Indonesia harus menyudahi perjuangan untuk memperebutkan Piala Suhandinata.

Kekalahan Indonesia dari China tidak hanya membuat para atlet dan ofisial bersedih, tetapi juga dari para penonton yang mendukung Indonesia.

Di antara penonton yang memadati tribun GOR Among Rogo, Yogyakarta, ada dua bersaudara yang berasal dari Nusa Tenggara Barat (NTB), Ana Syarif dan Utami, yang merasa kecewa saat mengetahui Indonesia kalah.

"Dari kos sudah menyempatkan datang ke GOR agar tidak terlambat. Ini kedua kalinya saya nonton secara langsung," kata Utami yang masih berstatus sebagai mahasiswa saat ditemui JUARA.

Gadis berusia 23 tahun itu mengaku kecewa. Akan tetapi, dia tetap mengapresiasi penampilan para atlet.

"Mereka sudah berjuang dan sudah berusaha meskipun akhirnya tidak bisa masuk ke semifinal," ujar Utami.

Sang kakak, Ana Syarif yang saat ini bekerja di Semarang datang ke Yogyakarta sejak kemarin demi mendukung Indonesia.

"Adik saya (Utami) adalah pencinta bulu tangkis. Dia mengidolakan Gregoria Mariska Tunjung dan sudah meminta ditemani nonton langsung sejak lama. Jadi saya ke sini," kata Ana.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X