Kejuaraan Dunia Junior 2017 - Mobile Legends Jadi Pemersatu di Kejuaraan Dunia Junior 2017

By Senin, 16 Oktober 2017 | 07:41 WIB
Pebulu tangkis putri Indonesia, Ribka Sugiarto (kiri) dan Aurum Oktavia Winata, menikmati sate di sela penyelenggaraan Kejuaraan Dunia Junior 2017 di GOR Among Rogo, Kamis (12/10/2017).
SUSI LESTARI/BOLASPORT.COM
Pebulu tangkis putri Indonesia, Ribka Sugiarto (kiri) dan Aurum Oktavia Winata, menikmati sate di sela penyelenggaraan Kejuaraan Dunia Junior 2017 di GOR Among Rogo, Kamis (12/10/2017).

 Peserta Kejuaraan Dunia Junior 2017 ternyata saling berteman satu sama lain di luar arena.

Pada Kamis (12/10/2017) malam, nampak dua atlet Thailand, enam atlet Indonesia, dan satu atlet Singapura asik berkumpul di salah satu meja di lokasi tempat makan yang berada di luar arena Among Rogo.

Semua atlet bulu tangkis junior yang berkumpul disitu ternyata bermain game Mobile Legend seperti dikutip Bolasport.com dari Wartakota.

Mereka ternyata mereka sedang serius memainkan game yang saat ini sedang banyak digandrungi oleh kebanyak remaja itu.

(Baca Juga: Ketika Demam Mobile Legends Melanda Pebulu Tangkis Junior)

Menurut Mochamad Rehan Diaz, pebulu tangkis tunggal putra Indonesia tujuan utama dirinya bermain Mobile Legend dengan pebulu tangkis mancanegara adalah salah satu cara agar lebih mempererat lagi tali persahabatan di luar arena pertandingan.

“Hanya iseng-iseng saja, karena kebetulan kami penyuka game yang sama. Tetapi ini sebenarnya salah satu cara kami agar lebih akrab lagi di luar lapangan, biar tidak bosan membicarakan bulutangkis saja,” sahut Rehan.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.