Kejuaraan Dunia Junior 2017 - Indonesia Siap Berburu Gelar dari Kategori Perorangan

By Susi Lestari - Senin, 16 Oktober 2017 | 11:19 WIB
Tim putra Indonesia untuk Kejuaraan Dunia Junior berpose di lapangan hall pemusatan latihan nasional (pelatnasi) Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (5/10/2017).
BADMINTON INDONESIA
Tim putra Indonesia untuk Kejuaraan Dunia Junior berpose di lapangan hall pemusatan latihan nasional (pelatnasi) Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (5/10/2017).

Tim Indonesia siap berburu gelar dari kategori perorangan pada Kejuaraan Dunia Junior 2017 yang berlangsung di GOR Among Rogo, Yogyakarta, 16-22 Oktober.

Pekan ini, rangkaian pertandingan kategori perorangan akan digelar untuk memperebutkan Piala Eye Level.

Pada Sabtu (14/10/2017) lalu, undian alias drawing untuk kelima nomor pertandingan yakni tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran, telah dilakukan.

Setelah mengikuti sesi drawing, Manajer Tim Junior Indonesia Susy Susanti mengatakan Indonesia siap merebut peluang pada kategori perorangan.

Baca juga:

"Target kontingen Indonesia adalah bisa meraih satu medali emas di nomor perorangan," kata Susy.

Saat ditanya dari nomor mana Indonesia memiliki peluang paling besar, peraih medali emas Olimpiade Barcelona 1992 itu mengatakan semua nomor punya peluang yang sama.

"Semua sektor berpeluang untuk memberikan penampilan terbaik bagi Indonesia," ucap Susy.


Tim putri Indonesia untuk Kejuaraan Dunia Junior berpose di lapangan hall pemusatan latihan nasional (pelatnasi) Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (5/10/2017).(BADMINTON INDONESIA)

Pekan lalu, nomor beregu telah selesai digelar dan tim Indonesia gagal memenuhi target menembus babak semifinal.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.