Kejuaraan Dunia Junior 2017 - Diunggulkan di Posisi Ketiga, Gregoria Waspadai 2 Pemain Ini

By Susi Lestari - Senin, 16 Oktober 2017 | 12:42 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri nasional, Gregoria Mariska Tunjung, berpose pada sela pemotretan di pelatnas PBSI di Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (5/10/2017).
NUGYASA LAKSAMANA/JUARA.NET
Pebulu tangkis tunggal putri nasional, Gregoria Mariska Tunjung, berpose pada sela pemotretan di pelatnas PBSI di Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (5/10/2017).

Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, menyebut ada dua pemain yang paling dia waspadai pada kategori perorangan Kejuaraan Dunia Junior 2017.

Pada kategori perorangan, Gregoria menempati posisi unggulan ketiga. Artinya, masih ada dua pemain yang lebih diunggulkan jadi juara ketimbang Gregoria.

Kedua pemain itulah yang diwaspadai atlet kelahiran Wonigiri, Jawa Tengah, 18 tahun lalu tersebut.

"Ada dua lawan yang saya waspadai. Pertama, pemain dari Thailand yang bernama Pattarasuda Chaiwan, kedua adalah Yeo Jia Min dari Singapura," ucap Gregoria.

Baca juga:

Chaiwan adalah pemain yang menjadi unggulan pertama, sementara Yeo menempati posisi unggulan kedua.

Jika sama-sama mulus melaju, Gregoria bisa menjumpai Chaiwan pada babak semifinal.

Gregoria, Chaiwan, dan Yeo, sama-sama mendapat bye pada babak pertama. Ketiga pemain ini akan langsung memainkan laga babak kedua melawan lawan masing-masing.

Untuk Gregoria, lawan yang akan dihadapi pertama di GOR Among Rogo, Yogyakarta, Senin (16/10/2017) ialah Marie Christensen (Norwegia).

Berdasarkan jadwal, pertandingan Gregoria melawan Christensen bakal dimulai pada pukul 13.30 WIB.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X