Kejuaraan Dunia Junior 2017 - Ada 9 Wakil Indonesia yang Bertanding Hari Ini

By Susi Lestari - Senin, 16 Oktober 2017 | 13:00 WIB
Tim putri Indonesia untuk Kejuaraan Dunia Junior berpose di lapangan hall pemusatan latihan nasional (pelatnasi) Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (5/10/2017).
BADMINTON INDONESIA
Tim putri Indonesia untuk Kejuaraan Dunia Junior berpose di lapangan hall pemusatan latihan nasional (pelatnasi) Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (5/10/2017).

Sembilan wakil Indonesia akan menjalani pertandingan pertama pada kategori perorangan Kejuaraan Dunia Junior 2017 yang berlangsung di GOR Among Rogo, Yogyakarta, Senin (16/10/2017).

Kesembilan wakil tersebut tersebar ke tiga nomor yakni tunggal putra, tunggal putri, dan ganda putra.

Pada nomor tunggal putra, ada empat pemain yang akan bertanding.

Mereka adalah Alberto Alvin Yulianto, Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay, Gatjra Piliang Fiqihilahi Cupu, dan Muhammad Rehan Diaz.

Baca juga:

Jumlah wakil yang sama juga ada pada nomor tunggal putri.

Selain Gregoria Mariska Tunjung yang menjadi unggulan ketiga, Asty Dwi Widyaningrum, Choirunnisa, dan Aurum Oktavia Winata juga akan memulai perjuangan mereka pada hari ini.

Adapun untuk nomor ganda putra, hanya ada satu wakil yang dijadwalkan bertanding.

Wakil tersebut ialah pasangan Ghifari Anandaffa Prihardika/Ade Bagus Sapta Ramadhany.


Pemain tunggal putra Indonesia, Alberto Alvin Yulianto, yang turun pada kategori perorangan Kejuaraan Dunia Junior 2017.(SUSI LESTARI/BOLASPORT.COM)


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X