Della/Rizki Tembus Babak Kedua Denmark Terbuka

By Delia Mustikasari - Rabu, 18 Oktober 2017 | 19:13 WIB
Ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris (kanan)/Rizki Amelia Pradipta
BADMINTON INDONESIA
Ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris (kanan)/Rizki Amelia Pradipta

Pasangan ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta, menembus babak kedua Denmark Terbuka 2017 yang berlangsung 17-22 Oktober.

Della/Rizki meraih tiket babak kedua setelah menaklukkan Amanda Hogstrim/Clara Nistad (Swedia), 21-10, 21-7, pada laga babak pertama yang berlangsung di Odense Sports Park, Rabu (18/10/2017).

Della/Rizki membuka gim pertama dengan baik setelah memimpin 7-4. Selanjutnya, mereka menguasai jalannya pertandingan hingga menyentuh angka 21 lebih dulu.

Berbekal kemenangan pada gim pertama, permainan Della/Rizki semakin impresif dengan unggul pada interval 11-6.

Setelah jeda interval, Hogstrim/Nistad sempat menambah satu angka sebelum Della/Rizki memegang kendali permainan dan memastikan langkah mereka pada babak kedua.

Pada babak kedua, Juara Belanda Terbuka 2017, pekan lalu ini akan menghadapi pemenang laga antara Lauren Smith/Sarah Walker (Inggris Raya) dan Chen Qingchen/Jia Yifan (China).

Sebelumnya, wakil ganda putri Merah Putih lainnya, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani tersingkir setelah dikalahkan Naoko Fukuman/Kurumi Yonao (Jepang), 13-21, 12-21.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : tournamentsoftware.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.