Kejuaraan Dunia Junior 2017 - Ini Dia Motivasi Siti Fadia Raih Medali

By Susi Lestari - Kamis, 19 Oktober 2017 | 11:05 WIB
Rehan Naufal Kusharjanto (kiri) dan Siti Fadia Silva (kanan).
SUSI LESTARI/BOLASPORT.COM
Rehan Naufal Kusharjanto (kiri) dan Siti Fadia Silva (kanan).

Ada banyak hal yang bisa menjadi motivasi seseorang untuk mencapai. Bagi pebulu tangkis spesialis ganda junior Indonesia, Siti Fadia Silva Ramadhanti, hari ulang tahun adalah salah satunya.

Fadia, demikian ia biasa disapa, merayakan hari lahirnya setiap 16 November. Masih cukup lama jika dihitung dari hari ini, Kamis (19/10/2017).

Namun, Fadia tetap menjadikan hari tersebut sebagai motivasi utamanya untuk meraih medali pada kategori perorangan Kejuaraan Dunia Junior 2017.

"Saya bermain rangkap, ganda putri dan ganda campuran. Kalau bisa, saya ingin menang di dua-duanya," tutur Fadia.

Baca juga:

"Sebentar lagi saya ulang tahun dan menjadi juara di dua sektor sekaligus akan menjadi kado yang sangat indah," kata Fadia lagi.

 

Fadia memang sudah terbiasa bermain rangkap. Sebelum kejuaraan dunia junior tahun ini, atlet berusia 16 tahun itu juga bermain rangkap pada Kejuaraan Asia Junior 2017.

Pada nomor ganda putri, Fadia berpasangan dengan Agatha Imanuela, sementara pada nomor ganda campuran, dia bertandem dengan Rehan Naufal Kusharjanto.

Juli lalu, Fadia/Rehan sukses meraih gelar juara kategori perorangan Kejuaraan Asia Junior 2017.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.